Koran Jakarta | February 22 2017
No Comments

Edin Dzeko Terus Produktif

Edin Dzeko Terus Produktif

Foto : ISTIMEWA
A   A   A   Pengaturan Font

Edin Dzeko terus menampilkan performa terbaiknya saat AS Roma menenggelamkan Villarreal yang kini hanya memenangi satu dari 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Roma menang 4-0 pada pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Jumat (17/2) dini hari WIB.

Emerson Palmieri membawa Roma unggul di menit ke-32, kemudian Dzeko mengambil alih setelah jeda. Dia menjaringkan bola untuk kali ketujuh beruntun, menggandakan keunggulan di menit ke-65 sebelum menambahkan dua gol lagi untuk menambah koleksinya musim ini menjadi 28 gol.

Seusai laga di Estadio de la Ceramica, Dzeko mengaku dirinya tidak heran dengan betapa produktif dia musim ini.

Pemain asal Bosnia-Herzegovina itu juga telah mencetak 18 gol di liga untuk menyamai torehan bintang Juventus, Gonzalo Higuain, di puncak daftar pencetak gol Serie A. Dzeko mengatakan itulah yang dia harapkan dari dirinya. Mantan pemain depan Manchester City itu bahkan menegaskan dia ingin lebih produktif.

“Tidak, itu bukan kejutan bagi saya karena saya selalu mencetak gol - hanya tahun lalu sedikit berbeda,” ujarnya kepada situs klub. “Di sinilah saya sekarang dan saya ingin membuktikan bahwa saya bisa melakukan hal yang lebih baik,” sambungnya.

Roma memegang kendali penuh pada laga kontra Villarreal. “Kami yang tampil fantastis. Kami memberikan mereka tekanan dan mencetak empat gol. Kami tampil sangat baik,” jelas Dzeko. ben/Rtr/S-1

 

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment