Koran Jakarta | December 17 2018
No Comments

Edhie Baskoro Kawal Aspirasi Masyarakat Jadi Program

Edhie Baskoro Kawal Aspirasi Masyarakat Jadi Program

Foto : istimewa
Bersama Masyarakat I Anggota Komisi X DPR, Edhie Baskoro Yudhoyono bersama masyarakat usai sosialisasi Empat Pilar di Desa Mategal, Kecamatan Parang, Magetan, Jawa Timur, Kamis (13/9).
A   A   A   Pengaturan Font

MAGETAN – Wakil rakyat dari Dapil VII Jawa Timur yang juga anggota Komisi X DPR, Edhie Baskoro Yudhoyono, menyatakan akan terus membawa aspirasi rakyat terealisasi menjadi program, yakni program Ruang Kelas Baru (RKB) dan program Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW).

“Sampai hari ini saya bersyukur masih bisa terus menyapa warga, sebagai wujud syukur saya, saya berkomitmen untuk menjaga amanah ini dengan serius mengawal program kepada masyarakat agar tepat sasaran,” katanya dalam rangkaian reses di kaki Gunung Lawu, Magetan, Jawa Timur, Kamis (13/9).

Dia menuturkan perlunya fokus dalam pengembangan program prorakyat, ”PISEW akan mampu meningkatkan kesejahteraan rakyat. Dengan mulusnya jalan penghubung antar desa ini, akan mempercepat laju ekonomi wilayah, rakyat akan sangat terbantu,” ujar Ketua Fraksi Demokrat DPR itu. Ibas juga mengajak warga penerima manfaat untuk menjaga kesatuan bangsa dengan membudayakan gotong royong untuk kemajuan bangsa.

“Kita harus budayakan gotong royong, bukan gotong-gotong atau royong-royong, kita tidak boleh apatis dan tidak peduli dengan sesama kita, sesama bangsa Indonesia, karena kita satu, kita bersaudara,” ujarnya dalam sosialisasi empat pilar di lokasi tilik PISEW. yok/AR-3

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment