Eden Hazard Bangkitkan Belgia | Koran Jakarta
Koran Jakarta | December 9 2019
1 Comment

Eden Hazard Bangkitkan Belgia

Eden Hazard Bangkitkan Belgia

Foto : AFP/Olga MALTSEVA
A   A   A   Pengaturan Font

Kapten tim nasional Belgia Eden Hazard mengatakan, tim peraih posisi ketiga pada Piala Dunia 2018 itu lebih kuat dari tahun lalu. Hazard juga mengatakan timnya telah mengembangkan mental juara.

Tim asuhan Roberto Martinez menjamu Siprus dalam pertandingan terakhir kualifikasi Piala Eropa 2020 pada Rabu (20/11). Belgia sudah membukukan tempat mereka di putaran final tahun depan dan mengamankan posisi teratas di Grup I.

“Kami memiliki pengalaman dua tahun lagi, dua tahun bersama satu pelatih,” ujar Hazard yang merupakan pemain Real Madrid itu.

Hazard sendiri mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1 atas Russia Sabtu lalu. “Kami saling mengenal lebih baik dan kami memiliki pemain muda. Saya pikir kami lebih kuat,” sambungnya.

“Bahkan dengan masalah mental yang saya pikir kami telah berevolusi menjadi lebih baik. Kami sudah mulai memiliki mental pemenang dan menyadari bahwa kami tidak memilikinya cukup baik di Piala Eropa 2016 atau Piala Dunia 2018,” tandasnya.

Belgia, tim peringkat satu dunia, dikejutkan oleh Wales pada perempat final Piala Eropa 2016. Mereka kalah dari Prancis pada semifinal Piala Dunia di Russia tahun lalu.

Hazard memutuskan untuk hengkang dari Chelsea ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Sejauh ini dia belum menunjukkan performa yang maksimal pada awal musim.

Hazard dinilai kelebihan berat badan dan tak bisa memberikan kontribusi yang positif. Hingga saat ini, Hazard baru menyumbang satu gol dari 11 penampilan bersama Real Madrid. ben/AFP/S-1

Klik untuk print artikel

View Comments

jessi
Rabu 20/11/2019 | 22:30

Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Sport165 titik co sarana Game online yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
untuk teman teman yang ingin bergabung bersama yang kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Sport165 titik co paling best ya guys...

Submit a Comment