Koran Jakarta | September 24 2019
No Comments

Eddie Redmayne Tertarik Perankan Musuh Batman, “The Riddler”

Eddie Redmayne Tertarik Perankan Musuh Batman, “The Riddler”

Foto : AFP/VALERIE MACON
A   A   A   Pengaturan Font

Aktor Inggris, Eddie Redmayne, mengung­kapkan ketertarikannya untuk memerankan The Rid­dler, karakter musuh dari komik Batman buatan DC Comics apabila diadaptasi ke dalam bentuk film.

“Aku ingin memer­ankannya (The Riddler),” ujar Redmayne seperti dilansir Comicbook, Selasa (10/9).

The Riddler merupa­kan tokoh antagonis dan salah satu musuh Batman yang pertama kali muncul di komik pada 1948. The Riddler digambarkan sebagai tokoh yang memiliki obsesi pada segala hal yang ber­hubungan dengan teka-teki.

Redmayne pun mengaku bahwa ia merupakan penggemar dan pembaca cerita-cerita tokoh super­hero di buku komik. Bahkan, aktor terbaik Academy Awards pada tahun 2015 itu disebut-sebut pernah mengi­kuti audisi untuk dua film Marvel “The Amazing Spider-Man” dan “Guard­ians of The Galaxy”. “Aku menggemari komik sejak lama. Aku juga menonton film-film itu,” paparnya.

Sementara itu, setelah menemukan Robert Pattinson yang memerankan Batman, sutradara Matt Reeves kini di­laporkan sedang mencari aktor untuk mengisi karakter empat penjahat da­lam “The Batman”, dengan The Riddler sebagai penjahat utamanya.

Meski demikian, baik Reeves atau­pun Warner Bros belum mengkonfir­masi perihal masalah ini. Pembuatan film “The Batman” diharapkan akan mulai pada musim gugur ini di Lon­don dan tayang pada musim panas 2021. Ant/S-2

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment