Koran Jakarta | December 16 2017
No Comments

Dybala: “Tak Ada Lagi Tim Favorit”

Dybala: “Tak Ada Lagi Tim Favorit”

Foto : ISTIMEWA
A   A   A   Pengaturan Font

BARCELONA – Penyerang Juventus, Paulo Dybala menegaskan, kini tak ada lagi tim favorit untuk memenangkan gelar Liga Champions, setelah timnya menyingkirkan Barcelona di ajang perempat final, Kamis (20/4) WIB.

Penyerang Argentina yang mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 Juventus atas Barcelona di leg pertama tersebut, mengatakan, pasukan besutan Luis Enrique merupakan tim yang harus dikalahkan dalam kompetisi tersebut karena akan menjadi sandungan yang sangat besar bagi langkah timnya.

Kini Dybala mengaku lega, karena Juventus berada di babak empat besar tanpa ada lagi Barcelona di dalamnya. “Ketika kami melihat hasil undian untuk babak perempat final lalu bersama-sama, kami semua setuju, kami ingin menghadapi semua tim kecuali Barcelona,” papar Dybala pada Mediaset Premium.

“Sekarang saya tidak lagi melihat ada tim yang paling difavoritkan, saya pikir kini semua tim memiliki peluang yang sama untuk menjalani laga semifinal. Mari kita lihat, sampai sejauh mana kami bisa menjalaninya,” kata Dybala lagi.

Pasukan Massimiliano Allegri hanya kebobolan dua gol dalam 10 pertandingan di ajang Liga Champions musim ini. Dybala mengatakan, kekuatan pertahanan Juventus sangat  berarti saat menghadapi Barcelona. “Tidak kebobolan saat menghadapi Barcelona bukanlah hal yang mudah. Kami harus benar-benar bekerja keras. Kami sangat gembira berada dalam pencapaian ini, terlebih lagi menghadapi tim yang sangat luar biasa,” kata dia lagi.

“Jika kami mempertimbangkan semua tim yang menghadapi Barcelona, termasuk PSG, kami tahu, kami merupakan tim yang solid dan sulit dikalahkan,” tandasnya.  drb/S-1

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment