Koran Jakarta | May 21 2018
No Comments

Dukung Palestina, PDIP Syaratkan Tiga Hal

Dukung Palestina, PDIP Syaratkan Tiga Hal

Foto : ANTARA /Galih Pradipta
Beri Cinderamata I Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto (kiri) dan Ketua Umum Baitul Muslimin Indonesia Hamka Haq (kanan) memberikan cinderamata kepada Duta Besar Palestina untuk Indonesia Zuhair Saleh Muhammad Al-Shun (kedua kanan) usai pertemuan di Kantor DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Jakarta, Rabu (18/4).
A   A   A   Pengaturan Font

Jaka akartata - PDI Perjuangan pada Kamis (18/4) menerima kunjungan Dubes dan Perlemen Palestina guna melakukan kerjasama antar parlemen untuk sama-sama memperjuangkan kemerdekaan Palestina. Kerja sama ini merupakan saluran baru untuk memperjuangkan kemerdekaan Palestina yang selama ini hanya hanya mengandalkan Organisasi Kerjasama Islam (OKI).

Hasto menegaskan, pihaknya menyepakati tiga hal dengan Dubes Palestina, yakni:

1) membentuk kerjasama antar parlemen untuk memperjuangkan kemerdekaan Palestina;

2) membangun kerjasama antar politisi dua bangsa dalam bentuk pelatihan bersama; dan

3) menjadikan Kedubes Palestina dan kantor PDI Perjuangan rumah bagi seluruh rakyat Indonesia.

Dubes Palestina untuk Indonesia, Zuhair Saleh Muhammad Al-Shun, berterima kasih atas kepedulian PDI Perjuangan dan seluruh rakyat Indonesia yang terus memperjuangkan kemerdekaan bangsa Palestina. Bahkan, kepedulian itu dirasakan semakin tinggi. Ia juga menyambut baik inisiasi yang dilakukan PDI Perjuangan untuk membentuk kerjasama antarparlemen (joint committee), sebagai saluran baru perjuangan kemerdekaan Palestina. rag/AR-3

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment