DPRD Gianyar Masa Bakti 2019- 2024 Berbusana Adat Saat Dilantik | Koran Jakarta
Koran Jakarta | December 10 2019
1 Comment
JEDA

DPRD Gianyar Masa Bakti 2019- 2024 Berbusana Adat Saat Dilantik

DPRD Gianyar Masa Bakti 2019- 2024 Berbusana Adat Saat Dilantik

Foto : ISTIMEWA
A   A   A   Pengaturan Font

GIANYAR – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gianyar masa bakti 2019-2024 menggunakan busana adat Bali saat diambil sumpah dan janjinya di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Gianyar, Bali, Senin. (12/8. “Pengambilan sumpah dan janji kali ini dilakukan dengan cara yang sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Dimana Anggota DRPD terpilih menggunakan busana adat Bali termasuk seluruh undangan yang hadir,” kata I Wayan Tagel Winarta, ketua DPRD Gianyar untuk sementara, di Gianyar.

Sebanyak 40 anggota DPRD Kabupaten Gianyar terpilih tersebut membacakan sumpah jabatan dipandu langsung ketua pengadilan negeri Gianyar, Ida Ayu Sri Adriyanti Astuti Wija disaksikan oleh Sulinggih. Pada rapat paripurna tersebut juga ditetapkan Ketua dan Wakil Ketua Sementara DPRD Kabupaten Gianyar. Ketua Sementara dijabat I Wayan Tagel Winarta, sedangkan Wakil Ketua Sementara dijabat I Gusti Ngurah Anom Masta.

Gubernur Bali dalam sambutan yang dibaca Bupati Gianyar, I Made Mahayastra mengatakan acara ini merupakan puncak dari seluruh rangkaian proses pelaksanaan Pemilu serentak. Ant/AR-3

Klik untuk print artikel

View Comments

Johnathan
Selasa 13/8/2019 | 16:17
cftcm

Submit a Comment