Koran Jakarta | July 20 2019
No Comments
JEDA

DPP Partai Demokrat Akan Bahas Usulan KLB

DPP Partai Demokrat Akan Bahas Usulan KLB

Foto : ISTIMEWA
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Agus Hermanto, mengatakan bahwa Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat akan segera membahas usulan Kongres Luar Biasa (KLB) yang diusulkan sejumlah politisi senior Partai Demokrat dalam Gerakan Moral Penyelamat Partai Demokrat (GMPPD).

Salah satu usulan diadakan KLB adalah untuk menentukan pengganti Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai ketua umum partai. “Tentunya nanti akan dibicarakan secara komperhensif sesuai dengan aturan yang ada di DPP, sesuai dengan AD/ ART dan lain sebagainya,” ujar Agus saat ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (14/6).

Menurut Agus, apa yang disampaikan oleh senior Partai Demokrat tersebut suatu hal yang wajar karena untuk perbaikan partai sendiri. Ia pun menilai usulan tersebut sebagai suatu hal untuk kebaikan partai, sehingga harus di proses oleh DPP. ”Seluruh apa yang disampaikan pasti akan diproses di DPP, apakah nanti yang memproses itu melibatkan hal yang lain itu adalah sesungguhnya suatu hal yang diatur oleh mekanisme DPP,” ucap Agus. 

 

tri/AR-3

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment