Koran Jakarta | August 24 2019
No Comments

DPD Akan Kawal Aspirasi Daerah Sampai Masa Bakti Berakhir

DPD Akan Kawal Aspirasi Daerah Sampai Masa Bakti Berakhir

Foto : Koran Jakarta/M Fachri
Rapat Paripurna dpd - Wakil Ketua DPD, Nono Sampono (tengah) didampingi Wakil Ketua, Ahmad Muqowam (kiri), dan Darmayanti Lubis memimpin Rapat Paripurna DPD di Gedung Nusantara V, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (18/7). DPD RI Akan Kawal Aspirasi Daerah Sampai Masa Bakti Berakhir.
A   A   A   Pengaturan Font

Jakarta – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI berkomitmen terus mengawal dan memperjuangkan aspirasi daerah di masa baktinya yang akan berakhir pada 30 September 2019 nanti, sebagai representasi daerah dan wujud tanggung jawab DPD RI periode 2014-2019. Hal tersebut mengemuka saat Sidang Paripurna DPD RI ke-13 yang dibuka oleh Ketua DPD RI Oesman Sapta, Wakil Ketua DPD RI Nono Sampono, Darmayanti Lubis dan Akhmad Muqowam, di Gedung Nusantara V, Komplek Parlemen MPR/DPR/DPD RI Senayan Jakarta, Kamis (18/7). Wakil Ketua DPD RI Nono Sampono saat memimpin Sidang Paripurna ke-13 menyatakan bahwa DPD RI akan terus produktif dalam menghasilkan output lembaga di sisa pengabdian, dan akan terus mengawal dan memperjuangkan seluruh aspirasi dan kepentingan masyarakat dan daerah sebagai representasi daerah dan wujud keberpihakan kita kepada daerah.

“Di sisa masa tugas yang akan berakhir pada 30 September ini, kita akan terus produktif mengawal dan memperjuangkan aspirasi dan kepentingan masyarakat dan daerah,” tegas Senator asal Maluku tersebut.

sur/AR-3

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment