DMAS Berhasil Menjual 36 Hektar Lahan Industri | Koran Jakarta
Koran Jakarta | September 20 2017
No Comments
PORTOFOLIO

DMAS Berhasil Menjual 36 Hektar Lahan Industri

DMAS Berhasil Menjual 36 Hektar Lahan Industri

Foto : ISTIMEWA
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - PT Puradelta Lestari Tbk. (DMAS) pada semester pertama 2017 meraih penjualan pemasaran/marketing sales untuk lahan industri sebesar 36 hektar. Tidak hanya mengembangkan kawasan industri, ke depannya Perseroan akan terus mengembangkan kawasan hunian dan komersialnya untuk mengantisipasi meningkatnya permintaan akan produk hunian dan komersial, seiring meningkatnya aktivitas industri di area Cikarang.

Direktur Independen Puradelta Lestari, Tondy Suwanto mengatakan permintaan akan lahan industri pada 2017 meningkat dibandingkan tahun sebelumnya. “Permintaan akan lahan industri menunjukkan tren positif di tahun ini, tidak hanya permintaan dari investor asing, tetapi juga permintaan dari dalam negeri,” ungkap Tondy dikutip dari keterangan resminya di Jakarta, Senin (17/7).

Pada 2017, Perseroan menargetkan penjualan pemasaran lahan industri sebanyak 60 hektar, lebih tinggi dibandingkan pencapaian penjualan pemasaran lahan industri di tahun lalu sebesar 52,9 hektar.

Seiring beroperasinya pabrik-pabrik otomotif seperti Mitsubishi Motors dan SAIC GM Wuling di kawasan industri Kota Deltamas pada 2017, membuka peluang bagi industri suku cadang otomotif untuk melakukan investasi dan ekspansi industri untuk memasok kebutuhan perusahaan- perusahaan otomotif tersebut. 

 

yni/AR-2

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment