Koran Jakarta | September 15 2019
No Comments

Djanur Tangani Barito Putera

Djanur Tangani Barito Putera

Foto : Istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

BANJARMASIN – Kesebelasan Barito Putera melakukan pergantian pelatih kepala lagi, kabarnya sudah resmi mengontrak Djajang Nurjaman meng­gantikan Yunan Helmi yang sebelumnya asisten pelatih Jacksen F Tiago yang lebih dulu pergi.

Dengan masuknya Djanur panggilan akrab mantan pelatih Persebaya Surabaya ini, Barito Putera sudah tiga kali melakukan pergantian pela­tih selama musim kompetisi Shopee Liga 1 tahun 2019 ini.

Dari keterangan rilis resmi manajemen Barito Putera, Djanur sudah menandatangani kontrak dengan manager Barito Putra Hasnuryadi Su­laiman HB di kediamannya di Jakarta, Rabu (21/8) malam.

Djanur yang pernah membawa Persib Band­ung juara tersebut dikontrak hingga akhir musim menangani Barito Putra dengan harapan bisa mengangkat keterpurukan di zona degradasi.

Dalam rekaman suara keterangan Hasnury­adi, pihaknya sudah lama berkomunikasi dengan Djanur untuk mengisi kursi kepelatihan usai dit­inggal Jecksen F Tiago yang kemudian dipercaya­kan ke Yunan Helmi yang dulunya asisten pelatih Jacksen F Tiago, sebagai pelatih kepala.

“Baru malam ini (Rabu malam) dapat direal­isasikan,” tuturnya.

Hasnuryadi menyatakan Djanur tidak langsung turun melatih saat Barito Putera menjamu Persi­pura Jayapura pada pekan ini. “Waktunya kan ter­lalu mepet, mainnya pada Jumat malam ini, seh­ingga kita masih mempercayakan kepada Yunan, pertandingan selanjutnya baru Djanur yang akan memimpin,” tuturnya. Ant/S-1

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment