Koran Jakarta | September 24 2018
No Comments

Ditangkap, Sipir Nusakambangan Jadi Kurir Narkoba

Ditangkap, Sipir Nusakambangan Jadi Kurir Narkoba

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

CILACAP - Petugas Satuan Reserse Narkoba Kepolisi­an Resor Cilacap, Jawa Tengah, menangkap aparatur sipil negara berinisial S (55 tahun), seorang sipir lembaga pe­masyarakatan di Pulau Nusakambangan. Dia ditangkap kaena menjadi kurir narkoba.

“Selain S yang bekerja di salah satu lapas Nusakamba­ngan, kami juga menangkap seorang napi berinisial R (38 tahun), dan seorang warga Kelurahan Gumilir, Kecamatan Cilacap Utara, berinisial D (41 tahun),” kata Kepala Polres Cilacap, AKBP Djoko Julianto, di Markas Polres Cilacap, Rabu (13/6).

Djoko mengatakan kasus tersebut terungkap berkat in­formasi dari masyarakat yang curiga terhadap paket yang sering datang ke rumah pelaku berinisial S. Informasi ter­sebut segera dikembangkan oleh petugas Satresnarkoba dengan menyelidiki dan menggeledah rumah S hingga akhirnya menemukan barang bukti berupa narkotika jenis sabu-sabu yang tersimpan di dalam kamar.

Dari hasil pemeriksaan terhadap S, tambah Djoko, di­ketahui bahwa sabu-sabu itu pesanan salah seorang napi Lapas Narkotika, Nusakambangan, berinisial R. Dalam hal ini, S akan membawa sabu-sabu dari Jakarta itu ke dalam lapas dengan upah sebesar 5 juta rupiah.

SM/N-3

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment