Koran Jakarta | November 12 2019
No Comments

Diminati, Klaster Berkonsep “Compact”

Diminati, Klaster Berkonsep “Compact”

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Di tengah kondisi pasar properti yang kurang kondusif, produk properti di wilayah yang strategis tetap laris diserbu konsumen. Selain akses lokasi, tingginya minat beli juga dipengaruhi faktor kualitas hunian, harga terjangkau, dan fasilitas yang baik.

Klaster Fleekhauz R yang dibangun Sinar Mas Land, misalnya, termasuk hunian yang memenuhi kualifikasi hunian yang diinginkan masyarakat. Sinar Mas Land membangun Fleekhauz R dengan total unit lebih dari 160 unit rumah.

Berlokasi di Kawasan premium BSD City, klaster Fleekhauz R mengusung konsep “Stylish in Simplicity” merupakan hunian modern, minimalis, compact & flexible layout, fungsional dan tentunya memiliki harga yang cocok untuk kebutuhan pasangan muda, generasi milenial, dan pembeli rumah pertama.

Klaster Fleekhauz (tahap 1) sudah mulai dipasarkan sejak 19 September 2019 dan mendapat respon positif dari masyarakat. Hal ini, memotivasi Sinar Mas Land untuk meluncurkan klaster Fleekhauz R (tahap 2) di lokasi baru yang terpisah dari klaster Fleekhauz yang pertama.

Peminat klaster Fleekhauz melebihi target dan stok hunian yang tersedia sehingga penjualan kedua klaster ini habis terjual dalam waktu 9 hari. Penjualan klaster tahap 1 sebanyak 295 unit terjual habis dalam waktu 1 minggu dan penjualan klaster tahap 2 sebanyak 160 unit terjual habis dalam waktu 2 hari.

Perbedaan harga klaster Fleekhauz tahap satu dan tahap 2 mencapai 70 juta rupiah, namun hal ini tidak menyurutkan minat dan antusias masyarakat untuk membeli dan memiliki hunian di Kawasan ini.

Herry Hendarta, CEO Residential Sinar Mas Land mengatakan, respons positif masyarakat memotivasi Sinar Mas Land untuk terus berinovasi dalam melahirkan dan menawarkan produk properti yang berkualitas tinggi bagi masyarakat.

Hunian kompak (compact) ini didesain oleh arsitektur terkenal di Indonesia Denny Gondo dan interior design terkenal Joke Roos. Fleekhauz dibangun dengan pondasi mini pile, batu bata untuk dinding, rangka baja ringan untuk atap, genteng beton untuk penutup atap, engineering wood untuk lantai dan kayu, Sanitair ex Lokal untuk sanitasi, PDAM untuk air dan listrik 2200 watt. Setiap unitnya dilengkapi dengan smart furniture hingga smart home system yang sesuai dengan konsep BSD City sebagai smart city.

Fleekhauz juga dilengkapi dengan dua kamar tidur yaitu kamar tidur utama (cozy master bedroom) dan kamar tidur luar (outdoor bedroom) yang didesign secara compact namun fungsional dan dapat digunakan untuk keperluan lainnya seperti ruangan kantor dan ruangan bermain.

Ruang keluarga juga dilengkapi dengan sofabed, meja dan terhubung langsung menuju dapur. Pada dasarnya setiap ruangan yang ada di Fleekhauz memiliki flexible layout yang dapat didekor sesuai dengan kebutuhan.

Lebih spesial lagi, fasilitas smart living yang hanya dimiliki klaster Fleekhauz semakin melengkapi gaya hidup dinamis yang memberikan kemudahan dan kenyamanan.

Area lingkungan Fleekhauz dilengkapi oleh Smart CCTV dan petugas keamanan yang profesional. Smart CCTV ini bisa dioperasikan menggunakan suara untuk berkomunikasi dengan penghuni rumah. Jadi, selain gambar akan ada suara yang dapat didengar di dalam ruangan rumah. Klaster ini memiliki community park (Co-Park). hay/E-6

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment