Koran Jakarta | March 24 2019
No Comments

Diah Ayu Lestari Wakili DKI Jakarta di Ajang Puteri Indonesia

Diah Ayu Lestari Wakili DKI Jakarta di Ajang Puteri Indonesia

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Merasa tak puas hanya berkarier di musik, penyanyi dan model Diah Ayu Lestari mulai manjajal kontes ratu kecantikan Puteri Indonesia tahun 2019. Penyanyi bergenre pop jazz ini telah resmi menjadi salah satu finalis Putri Indonesia, perwakilan dari DKI Jakarta 3. Baru-baru ini, menjalani perannya sebagai salah satu finalis, Diah menyambangi Paud Puspita yang terletak di Kantor RW 09, Kelurahan Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta, Sabtu (9/2).

Diah Ayu Lestari yang akrab disapa Dede ini melakukan aksi sosial dan juga memberikan edukasi kepada sejumlah anak-anak murid usia di bawah 9 tahun. Diah Ayu pun ikut menghibur dan bermain bersama anak-anak di sekolah, seakan menunjukkan sikap kepedulian sosialnya yang tinggi. “Ini kebetulan lagi kunjungan ke Paud. Di sini aku ikut menghibur anak-anak, dan bermain bersama mereka. Aku hepi banget bisa menghibur dan membuat mereka senang," ujar Diah.

Diah menyebutkan bahwa anak-anak adalah generasi yang bakal membangun bangsa ke depannya. Kebahagiaan mereka tentunya adalah kebaikan kita bersama. Di samping itu ia juga sekaligus memberi edukasi kepada para murid agar mau mengkonsumsi makanan sehat sejak usia dini. “Aku juga ngajarin adek-adek untuk mau makan sehat, kayak makan sayur dan buah. Biasanya kan anak susah makan sayur, jadi aku kasih tahu kalau makan sayur itu bisa membuat badan mereka sehat dan kuat," papar Diah.

Membiasakan makan makanan sehat, menurutny,a sangatlah penting untuk anak usia dini. Paling tidak, jika anak terbiasa makan sehat, maka gizi pun akan tercukupi. Inilah yang lagi ingin diajarkannya kepada anak-anak usia dini yang boleh dibilang adalah salah satu passion bagi Diah. yzd/S-2

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment