Koran Jakarta | April 18 2019
No Comments

Desain Modis dan Segar Interior Modern

Desain Modis dan Segar Interior Modern

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Keluarga muda yang bertipe modern milineal mempunyai banyak kesibukan di luar rumah. Biasanya, keluarga dengan tipe ini memilih rumah dengan gaya yang sederhana dan alami untuk mendukung fungsi dan kenyamanan saat berada di dalam rumah setelah berkutat dalam kesibukan.

Banyak yang menginginkan rumah dengan konsep sederhana tapi elegan sekaligus unik. Jika menginginkan konsep seperti ini bisa mengambil inspirasi dari interior gaya eropa dan tiongkok.

Dua gaya itu memang memberikan titik berat pada fungsi, kealamian bahan, bentuk sederhana, dan pencahayaan lembut tanpa peletakan ornamen yang berlebihan. Gaya interior ini banyak diterapkan di negara Barat.

Interior dan furnitur dengan konsep seperti itu, coba ditawarkan HIAS House. Konsep fresh and stylish menghadirkan furnitut bergaya Eropa dan Tiongkok dengan sentuhan yang lebih segar.

HIAS House adalah gerai ritel furnitur dan peralatan rumah tangga yang menawarkan produk-produk berkualitas premium dibawah naungan Ancora Group, secara resmi memperkenalkan konsep terbaru bertajuk “Living Stylish and Affordable Beauty”, yang dilaksanakan bersamaan di 2 gerai HIAS House, yaitu HIAS House Kelapa Gading dan HIAS House Botani Square.

Dengan tampilan lebih modis dan terjangkau tersebut, HIAS House diharapkan dapat menjadi pilihan utama bagi konsumen untuk mempercantik hunian mereka.

Fanda Soesilo, Direktur HIAS House, menuturkan, konsep baru yang diusung HIAS House tercermin pada seluruh produk, pernak-pernik dan perlengkapan rumah tangga dengan kualitas terbaik serta mengedepankan estetika dalam setiap desainnya.

“Dengan menciptakan produk yang tidak hanya cantik, namun juga berkualitas premium, HIAS House hadir sebagai pilihan utama bagi konsumen yang mengutamakan keindahan dan eksklusifitas bagi hunian mereka, dan tentu saja dengan harga yang bersahabat,” ujar Fanda.

Tidak hanya itu, sebut Fanda, HIAS House juga menawarkan pengalaman belanja yang tidak akan didapatkan di gerai lainnya karena dilengkapi dengan showroom yang terbagi didalam 5 departemen, yaitu living room, dining room, kitchen, bedroom dan bathroom.

“90 persen furnitur yang ada adalah dari Eropa dan Tiongko. Ini untuk menunjang interior yang lebih modern dan dinamis,” kata Fanda.

“HIAS House memberikan pengalaman berbeda bagi pelanggan, selain tampil dengan dekorasi yang lebih cozy dan segar. PElanggan juga dapat mencoba langsung berbagai produk yang dipajang, seperti merasakan kenyamanan duduk di sofa,” jelas Fanda. yun/E-6

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment