Desain Baru Sedan Sport Fastback | Koran Jakarta
Koran Jakarta | September 19 2020
No Comments

Desain Baru Sedan Sport Fastback

Desain Baru Sedan Sport Fastback
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Kia Motors Corporation merilis gambar pertama dari sedan sport Kia Stinger. Foto terbaru mobil sport ini  memperlihatkan desain yang segar untuk sedan sport fastback berperforma tinggi.

Kia Stinger yang akan bersaing dengan Mazda6, Ford Fusion Sport, Subaru WRX TI, Honda Accord, Acura TLX, Jaguar XF, Buick Regal GS, dan Infiniti Q50, membawa tampilan yang disempurnakan untuk memperkuat karakter gran turismo.

Kia menyatakan, Stinger kali ini juga meningkatkan kualitas kabin dan memberi lebih banyak pilihan warna dan material. Pada bagian eksterior, ada penambahan sentuhan warna baru pada desain mobil dan memberi lebih banyak opsi untuk disesuaikan dengan keinginannya.

Senior Vice President and Head of Kia Global Design, Karim Habib, mengatakan, Stinger memberikan suasana mewah dan kenyamanan untuk berkendara jarak jauh. Model ini dibangun atas desain gran turismo yang diperkenalkan tiga tahun lalu. Dia sedikit agresif untuk meningkatkan performa di jalan.

“Interiornya juga telah ditingkatkan. Elemen desain serta teknologi baru menegaskan kembali identitasnya sebagai grand tourer yang sempurna,” ujar dia melalui siaran pers Rabu (12/8). Hay/G-1

 

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment