Koran Jakarta | July 19 2018
No Comments

Deddy Mizwar Optimistis Songsong Pilkada

Deddy Mizwar Optimistis Songsong Pilkada

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

BANDUNG – Calon petahana Pilgub jabar 2018, Deddy Mizwar menyatakan tidak terlalu risau dengan perkembangan politik yang masih cair, dalam mengusung nama gubernur dan wakilnya.“Sampai hari ini saya masih oke-oke saja. Semuanya juga masih belum pasti karena belum ada SK dari parpolnya,” kata dia di Gedung Sate, Rabu (13/12).

Deddy Mizwar yang kini menjadi kader Demokrat sebelumnya sudah didapuk berpasangan dengan Ahmad Syaikhu dari PKS. Selain itu PAN juga menyatakan merapat untuk berkoalisi. Sebelumnya Deddy digadang-gadang menjadi calon dari Gerindra. Namun kemudian Gerindra menarik dukungan dan mencalonkan Sudrajat, kadernya.

Gerindra kemudian mengajak PKS dan PAN untuk bergabung.“Sampai saat ini koalisi PKS, PAN dan Demokrat masih oke. Kalau Gerindra mengajak ya itu sudah biasa, namanya juga mengajak. Saya juga diajak PDIP juga,” katanya. Deddy sendiri tidak merinci siapa dari PDIP yang mengajaknya untuk bergabung. Yang jelas menurutnya sampai saat ini semua parpol masih belum memastikan calonnya masingmasing untuk maju di Pilkada Jabar. tgh/AR-3

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment