Koran Jakarta | November 22 2017
No Comments

Deddy Corbuzier Jajal Nyanyi di “Soundtrack” Film Animasi

Deddy Corbuzier Jajal Nyanyi di “Soundtrack” Film Animasi

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Deddy Corbuzier adalah salah satu artis Tanah Air yang multi talenta. Bukan cuma jago sulap, jadi host, aktor atau produser film saja, kini ia juga menjajal kemampuan bernyanyinya dalam soundtrack sebuah film animasi layar lebar bertajuk "Knight Kris". "Saya ingin mencoba tantangan baru. Kebetulan ada kesempatan menyanyikan lagu untuk soundtrack. Ya saya coba. Mudah-mudahan masyarakat bisa menikmatinya," ujar Deddy, di Jakarta, baru-baru ini.

Kepercayaan menyanyi dalam soundtrack film animasi itu ternyata datang dari para sahabatnya yang terlibat di film Animasi tersebut sebagai pengisi suara, di antaranya Kaesang Pangarep, Chika Jessica dan Stella Cornelius JKT. "Sebenarnya sih saya kurang pede untuk nyanyi, tapi teman-teman terus meyakinkan saya untuk mau menyanyikan soundtrack film "Knight Kris" ini. Ya udah, saya coba," cerita produser film Triangle The Dark Side ini.

Deddy mengakui, menjadi seorang penyanyi rekaman profesional tidaklah mudah, tentunya membutuhkan kemampuan tarik suara yang baik. Berbeda halnya dengan Deddy yang baru saja mencobai ranah itu. Karena itulah, sebelum masuk dapur rekaman, Deddy lebih dulu belajar banyak untuk bernyanyi yang benar dan enak untuk didengar. Apalagi untuk sebuah soundtrack film layar lebar, tentunya lagu thema film ikut menentukan kualitas film tersebut.

"Ternyata menyanyikan lagu secara benar itu nggak gampang ya. Menyanyi untuk konsumsi masyarakat luas itu nggak segampang kalau nyanyi di kamar mandi," pungkas Deddy Corbuzier tertawa lebar. Namun, ternyata ia tak mundur untuk ikut mencobanya. Menurut rencana, film animasi layar lebar "Knight Kris" ini bakal tayang di bioskop-bioskop Tanah Air mulai tanggal 23 November 2017 mendatang. yzd/S-1

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment