Koran Jakarta | October 16 2018
No Comments

Cut Meyriska Makin Nyaman Berakting di Film

Cut Meyriska Makin Nyaman Berakting di Film

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Lebih banyak membin­tangi sejumlah sinetron di layar kaca, kali ini Cut Meyriska mendapat kesem­patan lagi untuk membintangi satu film layar lebar bertajuk "Kesempatan Keduda". Meski itu bukan film pertamanya, namun Cut Meyriska senang lantaran mendapat kesempatan sebagai pemeran utama di film produksi RA Pictures itu.

"Di film memang aku da­pat pengalaman baru, karena selama ini kan aku anaknya sinetron banget," ujarnya, saat ditemui di momen peluncuran poster dan trailer film "Kesem­patan Keduda", di kawasan Ke­bayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (10/9) lalu.

Bukannya mau hijrah ke film layar lebar, aktris yang berlakon di sinetron "Anak Langit" ini menga­takan pekerjaan syuting sinetronnya kini tengah libur. "Sebenarnya ada sinetron, tapi lagi proses promo belum tayang. Ti­ba-tiba Kak Raffi ngajakin aku main di film, jadi ya aku izin dulu sama PH," ujar Cut Meyriska yang di film itu beradu akting bersama Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Ayu Ting Ting.

Artis bernama lengkap Cut Ratu Meyriska ini juga mengungkapkan dirinya cukup mendapat pengalaman yang baru saat menjalani pro­ses syuting film tersebut. Bahkan ia tak menyangka saat mulai proses pengambilan gambar untuk film. Pasalnya, proses pembuatan untuk sebuah film layar lebar memang berbeda dengan sinetron yang kerap ia lakoni selama ini.

Saat ditanya lebih memilih sinetron atau film layar lebar, artis kelahiran Medan, 26 Mei 1993 yang berdarah Aceh ini menyebut masing-masing memiliki kesenangan tersen­diri. Baik sinetron maupun film layar lebar ia sukai. Cut Meyriska sangat menikmati keduanya. Karena ia sadar, sebagai aktris profesional ia harus siap menjalani kariernya di dunia hiburan.

"Pasti keduanya ada kesuli­tannya masing masing. Apalagi kalau kara­kternya berat. Jadi aku senang sih kedua-duanya," pungkas Cut Meyriska.

yzd/S-1

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment