Koran Jakarta | December 16 2017
No Comments

CSR Lippo Cikarang Raih Penghargaan

CSR Lippo Cikarang Raih Penghargaan

Foto : ISTIMEWA
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) menerima penghargaan dari Gubernur Jawa Barat sebagai Mitra Pembangunan Jawa Barat. Penghargaan diberikan untuk kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) atau Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) dalam mendukung pembangunan Jawa Barat.

Public Relation Manajer LPCK sekaligus Sekretaris Umum (Sekjen) Tim CSR LPCK, Ria Sormin mengatakan selama tahun 2016 LPCK melaksanakan beberapa program CSR yang merupakan bentuk kepedulian terhadap lingkungan Perseroan. Salah satu program yang dijalankan adalah Lippo Cikarang Mengajar.

“Program ini pengenalan profesi dan pemberian motivasi pada siswa-siswi sekolah dasar di kawasan Lippo Cikarang untuk dapat meraih citacita setinggi mungkin. Kemudian ada program kepedulian terhadap lingkungan dengan melakukan kegiatan ‘penanaman 1000 pohon’ di Kawasan Lippo Cikarang,” ujarnya mengutip dari keterangan resmi Perseroan, Senin (20/3).

Di tempat terpisah, Presiden Direktur LPCK, Toto Bartholomeus menjelaskan penghargaan yang diberikan menjadi salah satu motivasi bagi perusahaan untuk menghadirkan program-program CSR yang lebih berkualitas. 

 

yni/AR-2

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment