Koran Jakarta | June 27 2019
No Comments
PORTOFOLIO

Comforta Springbed Perluas Pabrik di Samarinda

Comforta Springbed Perluas Pabrik di Samarinda

Foto : ISTIMEWA
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Kasur pegas terkenal di Singapura dan Indonesia, yakni Comforta Springbed, melakukan perluasan pabrik di Samarinda Central Bizpark. Perluasan meliputi penambahan lahan lima kali lipat dari pabrik sebelumnya, serta penggunaan mesin baru yang diproyeksikan akan meningkatkan kapasitas produksi sebesar dua kali lipat untuk tahap pembangunan pertama.

Direktur Massindo Group, Jackson Massie, mengatakan melalui pabrik baru diharapkan jumlah dealer Comforta terutama di Kalimantan Timur terus bertumbuh. “Comforta Spring Bed sudah hadir di Kalimantan Timur sejak tahun 2010. Kami sangat gembira bahwa pertumbuhan penjualan di wilayah Kalimantan Timur sangat pesat, terutama dalam beberapa tahun terakhir.

Jumlah dealer bertambah banyak, jangkauan pemasaran kami semakin luas dan kepercayaan masyarakat terhadap merek Comforta semakin tinggi,” ungkapnya berdasarkan keterangan tertulisnya, Kamis (10/1). Pabrik Comforta di Samarinda Central Bizpark merupakan bagian dari jaringan pabrik pabrik Massindo Group yang tersebar di Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali, Nusa Tenggara, Maluku dan Maluku Utara. Khusus untuk pabrik terbaru ini nantinya akan memasok kebutuhan di wilayah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara. 

 

yni/AR-2

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment