Koran Jakarta | June 17 2019
No Comments

Clarice Cutie Suka Praktikkan Ilmu Memasak

Clarice Cutie Suka Praktikkan Ilmu Memasak

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Gara-gara melakoni syuting film liburan sekolah "Koki Koki Cilik 2", penyanyi dan aktris Clarice Cutie jadi suka dengan kegiatan memasak. Clarice mengaku awalnya memang tak terlalu suka dengan memasak, namun kini penyanyi berlesung pipi itu jadi sering mempraktekkan ilmu memasak yang didapatnya saat workshop.

Sebenarnya hal itu sudah dilakukan Clarice Cutie seusai syuting film "Koki Koki Cilik" pertama, beberapa waktu lalu. Namun kegemarannya memasak kian bertambah, usai kembali berakting di film sekuel kedua film tersebut.

"Aku itu setelah workshop syuting 'Koki Koki Cilik', suka banget sama masak. Mulai dari Kocil satu dan kedua. Aku pernah praktekin bikin sandwich ala Adit (Ahdiyat). Rasanya enak banget," ujar Clarice Cutie, belum lama ini, saat berbincang santai dengan awak media, belum lama ini, di Jakarta.

Bukan hanya jadi suka memasak, Clarice pun senang berteman dengan para pemain di "Koki Koki Cilik". Bahkan setelah syuting pun, artis cilik kelahiran tahun 2006 ini bersama Romaria, Farras Fatik, dan sejumlah bintang cilik lainnya menjadi berteman akrab.

Terlebih lagi seusai syuting "Koki Koki Cilik 2", ia mendapatkan teman baru, Ahdiyat. Sebelumnya Ahdiyat dikenal sebagai salah satu aktor cilik berbakat. "Senang bisa syuting sama teman-teman di 'Koki Koki Cilik' lagi. Apalagi di lanjutannya, ada teman baru, namanya Ahdiyat," kata penyanyi yang pernah masuk nominasi AMI Award untuk kategori Duo/Grup/ Grup Vokal Kolaborasi Anak-Anak Terbaik itu.

"Kita sudah melebihi teman ya, jadi best friend, sudah seperti keluarga banget," tambahnya. Keceriaan Clarice Cutie dan pemain cilik lainnya di film itu akan hadir di bioskop mulai 27 Juni 2019. Film liburan sekolah "Koki Koki Cilik 2" itu juga dibintangi sejumlah pemain dewasa seperti Ringgo Agus Rahman, Kimberly Rider dan Christian Sugiono. yzd/S-2

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment