BTN Gelar Pameran Properti Virtual | Koran Jakarta
Koran Jakarta | September 19 2020
No Comments

BTN Gelar Pameran Properti Virtual

BTN Gelar Pameran Properti Virtual

Foto : Istimewa
Perumahan BTN
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA- Bank Tabungan Negara (BTN) mengadakan pameran properti virtual dengan menyasar segmentasi kaum milenial karena memiliki peluang besar menjadi pangsa pasar sektor kredit pemilikan rumah (KPR).

“Kami ada harga khusus dengan tingkat bunga untuk KPR Merdeka 4,17 persen. Ini kesempatan bagi para milenial membeli rumah,” kata Direktur Utama BTN Pahala Mansury dalam diskusi virtual di Jakarta, Kamis (13/8).

Pameran dalam jaringan itu bisa diakses melalui laman ipex.btnproperti.co.id mulai 22 Agustus hingga 30 September 2020.

Memaknai HUT ke-75 RI, lanjut dia, bank BUMN ini juga menawarkan sejumlah promo menarik di antaranya bebas biaya administrasi, biaya appraisal, diskon asuransi jiwa serta pengembang juga akan memberikan harga khusus.

Dalam pameran daring itu, BTN menggandeng 75 pengembang properti nonsubsidi dan 100 pengembang subsidi.

Ia optimistis pameran yang berlaku selama 45 hari itu dikunjungi sekitar dua juta pengunjung karena melihat minat masyarakat mengunjungi situs btnproperti.co.id selama enam bukan dikunjungi tiga juta orang.

Melalui kampanye Hidup Gak Cuma Tentang Hari Ini, BTN mendorong generasi muda untuk memikirkan masa depan salah satunya dengan berinvestasi di sektor properti.

“Mau senang-senang itu penting atau memiliki gadget mjtakhir itu penting tapi penting juga fokus ke masa depan. Kita harus punya prioritas, perencanaan,” kata Pahala seperti dikutip Antara.

Sementara itu, Direktur Distrubusi dan Ritel Funding BTN, Jasmin menambahkan pihaknya memberikan kemudahan pengajuan yang disesuaikan dengan pandemi Covid-19 saat ini melalui aplikasi daring.

Untuk memperluas target pasar, lanjut dia, bank gencar melakukan sosialisasi di sejumlah media sosial termasuk menggandeng mitra pengembang di seluruh Indonesia.

“Kami punya kerja sama 5.000 pengembang, kami punya nasabah delapan juta dan yang aktif sekitar 4 juta itu lebih dari cukup,” katanya.bud/E-9

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment