Koran Jakarta | August 21 2019
No Comments

Britney Spears Disebut Tetap Stres saat Berlibur

Britney Spears Disebut Tetap Stres saat Berlibur

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Britney Spears telah memutuskan untuk rehat sejenak dengan berlibur bersama kekasihnya, Sam Asghari. Namun hal itu ternyata itu tak membuat Spears lebih tenang dalam menjaga emosinya.

Sumber yang dekat dengan Spears mengungkapkan bahwa pelantun 'Toxic' itu justru stres karena memikirkan komentar orang terhadapnya.

Apalagi, sejumlah foto paparazi muncul saat dirinya mencoba mengendarai jet ski. Dari foto-foto yang beredar tersebut, ternyata membuat Spears cemas karena menunjukkan seolah-olah dirinya lebih gemuk.

“Spears mencoba untuk santai dan bersenang-senang. Sayangnya, mengubah lokasi tak membuat semuanya mudah," kata sumber tersebut kepada ET. “Penggemarnya selalu bisa melihat melalui videonya bahwa dia peduli dengan apa yang semua orang pikirkan sepanjang waktu dan itu membuat dirinya stres," lanjut si sumber.

“Britney selalu peduli dengan tubuhnya karena fisiknya memerankan peran penting dalam kariernya. Dia merasa perlu untuk tampil prima sepanjang waktu. Kini dia hanya perlu untuk fokus pada stabilitas dan mendapatkan bantuan tanpa merasa dirinya selalu diamati," kata si sumber.

Sumber itu mengatakan bahwa Spears kini merasa rapuh dan emosinya selalu naik-turun. Keluarga dan dokter pelantun 'Lucky' tersebut sebenarnya senang perilakunya telah menunjukkan perbaikan. Namun pihak keluarga dan dokter menyadari masalah ini berkelanjutan dan bisa bertambah buruk kapan saja. Mereka disebut membantu Britney untuk kembali mengatur dan menjalani pengobatannya.

“Situasi Spears amat naik dan turun. Dia telah berjuang amat keras menghadapi masalah insomnia," kata sumber tersebut. “Timnya mencoba membuatnya stabil dalam kegiatan sehari-hari, namun masalahnya dia tidak punya struktur dalam kesehariannya atau sebuah rutinitas," lanjut si sumber.

Pada Senin (10/6), Spears mengunggah sebuah video pada fitur Story di Instagram yang menyebutkan foto-foto paparazi itu sengaja diedit untuk membuat dirinya tampak lebih gemuk "20 kilogram" dari yang sebenarnya. Ia pun menegaskan "masih kurus seperti jarum".

Britney Spears diketahui tengah menjalani liburan bersama kekasihnya setelah mengalami sejumlah tekanan dalam hidup dan juga menghadapi penyakit parah yang dialami ayahnya. Bahkan, saking stresnya menghadapi berbagai masalah tersebut, Britney Spears membatalkan konser residensi di Las Vegas keduanya yang mestinya berlangsung sejak Februari lalu. Ant/S-2

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment