Billie Eilish - Berjuang Raih Grammy Lagi | Koran Jakarta
Koran Jakarta | October 30 2020
No Comments

Billie Eilish - Berjuang Raih Grammy Lagi

Billie Eilish - Berjuang Raih Grammy Lagi

Foto : ist
A   A   A   Pengaturan Font

Saat ini ada kecenderungan alami untuk bergerak dan mengenali seniman lain. Namun prediksi lagu untuk tahun depan begitu kuat sehingga mereka diharuskan mengatasi kecenderungan alami itu. Penyeretan nama Billie Eilish dalam Grammy pada 26 Januari lalu untuk masuk ke dalam catatan tahun ini karena membawa lagu Bad Guy.

Ketika nominasi Grammy Awards tahunan ke-63 diumumkan akhir tahun, Billie memiliki peluang yang sangat baik untuk muncul dalam kategori itu lagi dengan lagu terbarunya Everything I Wanted. Album tersebut akan membuatnya menjadi rekor pertama pemenang yang dinominasikan lagi dalam kategori itu tahun berikutnya. Prestasi seperti itu pernah dicapai grup Band U2 hampir dua dekade lalu.

Lagu Everything I Wanted diisi dengan suara menenangkan seperti lagu pengantar tidur. Ini sangat berbeda dari Bad Guy yang cukup terdengar nyentrik. Kesan lagu itu juga meningkatkan peluangnya.

Jika kedua rekaman itu serupa, Komite Tinjauan Nominasi, yang membuat penentuan akhir dalam kategori Empat Besar: album, rekaman, dan lagu terbaik tahun ini, ditambah artis baru terbaik, akan kurang cenderung memberi hadiah pada Billie (atau artis mana pun) dengan nominasi lain dalam kategori teratas itu.

Lagu Everything I Wanted adalah lagu bonus pada penerbitan ulang pada target album Billie, When We All Fall Asleep, Where Do We Go? Penerbitan ulang itu dirilis selama tahun kelayakan Grammy saat ini yang dimulai 1 September 2019. ang/Billboard/G-1

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment