Koran Jakarta | October 20 2019
No Comments

Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadan

Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadan
A   A   A   Pengaturan Font

Bulan Ramadan adalah bulan yang istimewa bagi umat muslim di seluruh dunia. Di bulan tersebut orang-orang berlomba-lomba dalam melakukan kebaikan. Tak ingin ketinggalan, Endeus pun turut ambil bagian.

Sebagai sebuah brand yang menginspirasi pehobi memasak, penggila kuliner serta pegiat tren gaya hidup lewat akun media sosial dan kanal www.endeus.tv, Endeus meluncurkan kampanye spesial Ramadan bernama Rantang. Rantang adalah kepanjangan dari Rantai Kasih Sayang.

Rantang dipilih sebagai nama program karena rantang merupakan simbol tradisi penyambung silaturahmi melalui kehangatan makanan di dalamnya. Rantang juga adalah wadah makanan yang mampu menyimpan banyak sajian di tiap susunannya.

Oleh karena itu, David Wayne Ika selaku Chief Executive Officer Endeus ingin berbagi nilai-nilai positif di bulan Ramadan melalui Rantang, seperti bersabar, bersyukur, berempati bahkan hingga mempererat kebersamaan. Semua esensi tersebut dirangkum dalam #CeritaRantang.

“Trdapat 4 program spesial dalam Rantang, yaitu Pejuang cilik,  melalui program ini Endeus membagikan tutorial video memasak sebagai inspirasi ibu muda dalam mempersiapkan sajian penyemangat untuk buah hati. Khususnya bagi mereka yang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan untuk pertama kali.

Kedua Chef of the Month - Baking with the Expert, disini para penonton setia Endeus dapat mempelari secara langsung tentang bagaimana cara membuat kue kering. Dalam Chef of the Month, Endeus akan menampilkan 4 video tutorial langsung dari para ahlinya dalam mengulik rahasia di balik berbagai kelezatan kue kering, mulai dari putri salju, kaastangel, nastar dan lidah kucing.

Kemudian ada Hidangan Andalan Ramadan, sebuah program kompetisi dengan mensubmit 5 menu andalan yang ingin disajikan di bulan Ramadan. “dan yang terakhir ada Endeus Berbagi, di balik hidangan berbuka puasa yang dapat tersaji di atas meja, tak bisa dipungkiri bahwa ada peran orang lain di dalamnya. Salah satunya adalah peran driver online. Di bulan Ramadan, tak sedikit dari mereka yang rela mengorbankan waktu bersantap berbuka demi mengantarkan makanan agar orang lain bisa berbuka tepat waktu.

Nah, sebagai bentuk apresiasi atas kebaikan para driver ojek online, itulah kenapa Endeus berbagi diadakan. Melalui program ini, Endeus akan memberikan santapan berbuka gratis kepada para driver online yang sedang bertugas di jalanan di minggu ketiga bulan Ramadan.

“melalui keempat program itu, Endeus berharap kampanye spesial Ramadan ini dapat menyebarkan inspirasi kepada banyak orang. Endeus juga optimis bahwa program ini dapat membawa kebaikan bagi masyarakat. “Kami percaya bahwa makna kebaikan akan lebih terasa jika terus dibagikan dan makanan merupakan salah satu cara untuk mengekspresikan rantai kebaikan tersebut.” Tandas  David. ima

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment