Koran Jakarta | May 22 2019
No Comments
Wisata Bali

Beranjangsana di Tempat Romantis

Beranjangsana di Tempat Romantis

Foto : ISTIMEWA
A   A   A   Pengaturan Font

Bali identik dengan suasana yang romantis. Tak heran jika Bali sering dijadikan sebagai favorit wisatawan yang hendak berbulan madu atau sekadar melakukan kencan. Bali memang memiliki banyak tempat dengan suasana tenang yang cocok dikunjungi wisatawan yang tengah dimabuk asmara.

Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu bersama pasangan tercinta, ada banyak destinasi yang dapat dikunjungi. Namun, dua tempat wisata di Bali di bawah ini sangat sayang untuk dilewatkan!

1. Resto Apung Kintamani

Restoran yang terletak di Jalan Raya Kedisan, Kintamani, Songan B, Bangli, Bali ini menawarkan keindahan alam yang unik. Pengunjung akan menikmati hidangan di atas restoran yang terapung tepat di atas Danau Batur.

Untuk mencapai lokasi, Anda bisa menggunakan jembatan penghubung yang terbuat dari kayu. Sayangnya, jembatan ini sedikit kurang rata sehingga Anda harus berhati-hati. Jika tidak waspada, Anda bisa saja tersandung dan terjatuh.

Selain menggunakan jembatan kayu, ada alternatif lainnya, yakni menggunakan perahu sewa. Meski Anda harus mengeluarkan dana tambahan, tetapi sensasinya berbeda. Bayangkan, Anda bersama pasangan duduk di atas perahu di tengah Danau Batur yang memesona.

Datanglah ke tempat ini saat sore hari. Sembari menunggu waktu makan malam tiba, Anda bisa menikmati senja kemerahan nan cantik dengan latar Gunung Batur yang gagah. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengabadikan momen berdua bersama pasangan. Bagikan gambar tersebut melalui akun media sosial. Dijamin, siapa pun yang melihatnya akan merasa iri.

Meski dari luar terkesan mahal, Restoran Apung Kintamani menawarkan harga yang terjangkau. Ada beragam menu makanan yang bisa Anda pilih, kebanyakan makanan lokal yang cocok dengan lidah orang Indonesia. Cobalah menu seafood yang lezat dan menggugah selera.

Rasakan sensasi menyantap hidangan di atas pondok dengan ditemani semilir angin yang menyegarkan. Restoran Apung Kintamani sangat cocok bagi Anda yang mendambakan makan malam romantis bersama pasangan.

2. Taman Ujung Karangasem

Taman Ujung Karangasem menawarkan keindahan arsitektur yang unik. Dulunya, tempat ini digunakan sebagai rumah peristirahatan keluarga kerajaan dan juga menjamu tamu yang datang.

Destinasi wisata ini sempat hancur saat Gunung Agung meletus di tahun 1963. Setelah renovasi ulang, di tahun 2003, Taman Ujung Karangasem dibuka kembali untuk umum.

Taman ini merupakan tempat favorit pasangan yang hendak melakukan sesi foto pranikah. Bahkan saking banyaknya spot indah, tak sedikit fotografer asing yang datang ke Taman Ujung Karangasem.

Di sini Anda tidak akan merasa bosan karena ada banyak kegiatan lain yang dapat Anda lakukan selain berfoto bersama pasangan. Salah satu kegiatan yang mengasyikkan adalah mengitari taman ini dengan menggunakan perahu.

Nikmati kebersamaan Anda sembari berbincang santai penuh canda tawa. Jika lelah, beristirahatlah di gazebo yang tersedia. Anda bisa duduk santai, berduaan bersama pasangan tanpa terganggu suara bising keramaian.

Bagi Anda yang tertarik, silakan datang ke Desa Tumbu, Karangasem, Bali. Destinasi wisata ini beroperasi mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WITA.

Itulah sejumlah tempat wisata romantis yang bisa Anda kunjungi bersama pasangan. Selama berlibur di Bali, pastikan untuk menyewa penginapan yang memberikan fasilitas lengkap demi kenyamanan.

Jika Anda membutuhkan kamar hotel di Bali, Anda bisa melakukan pemesanan melalui website atau aplikasi Airy Rooms yang tersedia di Google Play dan App Store. Nikmati kamar dengan tempat tidur bersih dan beragam fasilitas mumpuni, seperti pendingin ruangan, TV layar datar, hot shower, perlengkapan mandi, air minum, dan WiFi gratis. Kalau sudah begini, liburan di Bali semakin asyik! Sudah siap liburan?

Meta desc: Ingin liburan seru mengunjungi tempat wisata di Bali? Booking hotel murah di Bali fasilitas lengkap dan nyaman dengan harga terjangkau hanya di website Airy Rooms! hay/R-1

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment