Koran Jakarta | December 19 2018
No Comments

Barca dan Atletico Melaju

Barca dan Atletico Melaju

Foto : afp/LLUIS GENE
A   A   A   Pengaturan Font

MADRID – Juara bertahan Barcelona dan Atletico Ma­drid melaju ke babak 16 besar Copa del Rey setelah meraih kemenangan pada laga yang berlangsung Kamis (6/12) dini hari WIB.

Pemain internasional Spa­nyol Denis Suarez mencetak dua gol saat Barca mengalah­kan Leonesa 4-1 untuk meraih kemenangan agregat 5-1.

Usai laga pelatih Barca Er­nesto Valverde mengatakan dirinya merasa positif karena tim asuhannya bermain sangat baik.

“Setelah kami berhasil men­erobos, kami akhirnya dapat mulai menciptakan peluang. Ini adalah kesempatan bagus untuk melihat penampilan be­berapa pemain muda dan pe­main yang tidak bisa bermain banyak,” ujar Valverde.

“Itu adalah ujian besar bagi para pemain tim B dan mereka meresponnya dengan baik. Saya berharap mereka bisa ber­main lebih banyak di stadion ini,” sambungnya.

Sementara Denis Suarez mengaku senang bisa mence­tak dua gol. “Saya senang de­ngan permainan, senang de­ngan gol saya, senang pemain yang jarang diturunkan dan pe­main tim cadangan yang mem­buat debut mereka,” ujarnya.

Pada laga lainnya, Atletico terlalu kuat untuk Sant An­dreu saat mereka menang 4-0 dan unggul agregat 5-0. Striker Villarreal asal Kamerun, Karl Toko-Ekambi, yang mencetak gol empat kali dalam keme­nangan 8-0 timnya atas Alme­ria, setelah leg pertama yang berakhir dengan skor 3-3.

Real Madrid menjamu Me­lilla pada Kamis malam waktu setempat. Melilla, klub divisi tiga yang berbasis di Afrika Utara itu memiliki tugas besar untuk membalikkan kekalahan 0-4.  ben/AFP/S-1

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment