Bank DKI Siap Hadapi Normal Baru | Koran Jakarta
Koran Jakarta | August 13 2020
No Comments
LINTAS WILAYAH

Bank DKI Siap Hadapi Normal Baru

Bank DKI Siap Hadapi Normal Baru

Foto : ISTIMEWA
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA – Bank DKI meningkatkan kesiapan menghadapi normal baru sebagai upaya memberikan perlindungan kepada nasabah dan karyawan bank tersebut. “Selain itu, secara berkala juga dilakukan penyemprotan disinfektan. Selanjutnya, sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat, Bank DKI juga telah menyalurkan berbagai bantuan penanganan Covid-19, dengan total sampai saat ini sebesar 5 miliar rupiag,” kata Direktur Utama Bank DKI Zainuddin Mappa dalam keterangannya di Jakarta, Jumat.

Dengan kesiapan tersebut diharapkan layanan Bank DKI juga turut meningkat. Terlebih Bank DKI baru-baru ini ditetapkan sebagai Bank Pembangunan Daerah (BPD) dengan pelayanan terbaik periode 2019-2020 yang memacu perbankan daerah tersebut untuk terus meningkatkan layanan. Konsistensi Bank DKI dalam meningkatkan kualitas layanan kepada nasabahnya mendapatkan apresiasi dari Majalah Infobank.

Kepala Badan Pembina BUMD DKI Jakarta, Faisal Syafruddin mengapresiasi pencapaian Bank DKI tersebut. Faisal menyampaikan bahwa di era digital saat ini, Bank DKI harus tetap mampu mengeksplorasi potensi yang dimiliki serta terus berinovasi secara digital sehingga dapat menghadirkan paradigma baru bagi warga DKI Jakarta dan nasabah.

Bank DKI terus mengembangkan berbagai fitur baru pada aplikasi JakOne Mobile yang dapat memudahkan para penggunanya untuk melakukan pembukaan rekening tabungan dan deposito secara daring.

 

Ant/P-5

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment