Bank Berpacu Kembangkan Layanan Nasabah | Koran Jakarta
Koran Jakarta | December 9 2019
No Comments
DISKONTO

Bank Berpacu Kembangkan Layanan Nasabah

Bank Berpacu Kembangkan Layanan Nasabah

Foto : ISTIMEWA
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Bank terus berpacu mengembangkan layanan untuk menjaga kepercayaan nasabah tetap menempatkan dananya, bertransaksi dan mengajukan permohonan pembiayaan. Pengembangan layanan itu dibuat lebih simpel, praktis dan modern, sehingga bisa diakses di mana pun tanpa harus datang ke kantor cabang bank.

Bank DKI misalnya, dalam mengembangkan layanan keuangan berbasis mobile banking dan mobile wallet yang dikenal dengan JakOne Mobile. Aplikasi tersebut memungkinkan nasabahnya bertransaksi kebutuhan sehari-hari di berbagai merchant.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini dalam keterangan tertulisnya yang diterima di Jakarta, Selasa (3/12) mengatakan untuk calon debitur, bank juga menyediakan e-form consumer loans yang memungkinkan pengajuan kredit kapan saja dan dimana saja.
“Kami mengedepankan pendekatan digitalisasi layanan perbankan kepada nasabah perorangan,” kata Herry.

Atas upaya optimalnya, bank tersebut meraih penghargaan Best Retail Banking Service untuk kategori BPD pada Tempo Financial Award pekan lalu yang diterima Pemimpin Divisi Hubungan Investor Bank DKI, Arie Rinaldi.

 

bud/E-10

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment