Koran Jakarta | August 20 2019
No Comments

Backstreet Boys Bakal Konser di Jakarta

Backstreet Boys Bakal Konser di Jakarta

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Tahun ini tampaknya men­jadi waktu untuk bernos­talgia dengan musik era '90-an. Terbukti, setelah grup music Boyzone dan Westlife, gi­liran Backstreet Boys yang akan menggelar konser di Jakarta.

Dilihat dari situs resminya, Selasa (26/3), pengumuman itu dibagikan grup vokal asal Amerika Serikat itu. Mereka akan tampil di seluruh Eropa, Amerika Utara, dan Asia. Jakarta menjadi salah satu di antara banyak kota di dunia yang akan disinggahi oleh Boy Band lawas tersebut.

Rencananya, Nick Carter dan kawan-kawan bakal konser pada 26 Oktober 2019. Sayangnya, lokasi dan waktu detail perhelat­an itu belum tersedia. Begitu juga dengan tiket. Backstreet Boys be­lum mengumumkan penjualan dan harga tiket konsernya.

Selain Jakarta, grup pelantun 'I Want It That Way' itu juga akan singgah di beberapa kota lain di Asia seperti Tokyo, Osaka, Makau, Bangkok hingga Singa­pura.

Tur dunia Backstreet Boys itu untuk mempromosikan album baru mereka, 'DNA'. Album tersebut merupakan studio album ke-10 dari grup band ini yang menampilkan lagu-lagu yang ditulis Lauv (Charli XCX), Andy Grammer, Stuart Crichton (DNCE) dan Mike Sabbath (J Balvin).

DNA dirilis pada Januari 2019 oleh RCA Records dan debutnya merajai tangga album No 1 di Billboard. “Ketika grup ini dimulai pada 26 tahun lalu dan melewati semua masa senang dan sedih dalam karir kami, kami belajar bahwa ini bukan lagi tentang individu, na­mun tentang apa yang terbaik untuk grup ini," kata Howie Dorough, salah satu personel Backstreet Boys, dalam siaran pers yang dikirimkan Third Eye Management (TEM) dan PK Entertainment, Selasa (26/3). Dua promotor tersebut yang akan mendatangkan Howie Dorough dkk ke Indonesia. Ant/S-2

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment