Ayu Ting Ting Sabet Empat Penghargaan di ADI 2019 | Koran Jakarta
Koran Jakarta | December 9 2019
No Comments

Ayu Ting Ting Sabet Empat Penghargaan di ADI 2019

Ayu Ting Ting Sabet Empat Penghargaan di ADI 2019

Foto : Oeday Abdullah / AFP
A   A   A   Pengaturan Font

Ayu Ting Ting kembali meng­ukir prestasi di dunia tarik suara. Pelantun tembang "Sam­balado" ini sukses merebut empat penghargaan di ajang Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2019, baru-baru ini. Di ajang itu, Ayu menyabet penghar­gaan Penyanyi Dangdut Tergaul, Fansbase Tergaul, Kolaborasi Paling di Hati dan Lagu Paling di Hati.

Atas penghargaan yang diperolehnya itu, Ayu Ting Ting pun mengaku bahagia. “Alhamdulilah masih dapat rejeki masih di kasih kepercayaan, bisa dapat itu ya alhamdulil­lah,” ujar Ayu Ting Ting, saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ayu pun bersyukur, dia masih bisa meneri­ma penghargaan musik. “Bersyukurlah, karena buat saya mempertahankan itu bukan hal yang mudah de­ngan dapat penghargaan. Satu aja udah alhamdu­lillah. Mungkin Allah lagi ngasih rejeki yang lumayan banyak buat saya, jadi ya udalah,” kata Ayu Ting Ting.

Penyanyi asal Depok ini bersyukur masih men­dapat dukungan pub­lik lantaran pemenang penghargaan tersebut dipilih berdasarkan vo­ting di media sosial. “Itu berdasarkan sosmed by like di IG dan SMS juga. Jadi alhamdulillah saya masih punya fans di luar yang fanatik. Jadi kalau ada apa-apa mereka bergerak dengan sendiri­nya,” ungkap­nya.

Sejauh ini, Ayu mengaku sudah dapat sejumlah penghar­gaan selama ia berkarier. “Udah lumayan panjang kan karier saya. Alhamdu­lialh masih hisa dapatin yang namanya award. Kalau berapa ya jangan ditanya, nggak tahu ada berapa. Alhamdulilah ya ada disimpan di rumah,” ceritanya. Ayu pun berha­rap, ke depan­nya ia masih bisa berkarier dengan lebih sukses lagi. yzd/S-2

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment