Koran Jakarta | August 24 2019
No Comments

Atletico Rekrut Trippier

Atletico Rekrut Trippier

Foto : Istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

MADRID – Bek kanan asal Inggris Kieran Trippier ber­gabung dengan Atletico Ma­drid dari Tottenham Hotspur. Demikian diumumkan klub asal Spanyol itu, Rabu (17/7) waktu setempat.

Atletico mengatakan di situs web mereka bahwa klub terse­but telah menandatangani kontrak dengan “pemain yang fantastis dan berpengalaman bersama runner up Liga Cham­pions”. Trippper disebut telah menyetujui kontrak berdurasi tiga tahun.

Media Spanyol dan Inggris mengatakan Atletico memba­yar biaya transfer sejumlah 22 juta euro kepada Spurs.

Trippier telah bermain 16 kali untuk tim nasional Ing­gris. Dia mencetak satu gol, langsung dari tendangan bebas saat Inggris kalah dari Kroasia pada semifinal Piala Dunia ta­hun lalu.

Dia bergabung dengan Spurs dari Burnley pada 2015 dan membuat 114 penampilan un­tuk klub asal London itu.

Perekrutan Tripper mer­upakan lanjutan dari pem­benahan Atletico. Bek Diego Godin, Filipe Luis dan Lucas Hernandez telah hengkang. Se­mentara pasangan asal Brasil Renan Lodi dan Felipe sudah bergabung.

Pelatih Diego Simeone juga telah mengeluarkan 126 juta euro untuk merekrut pemain muda asal Portugal Joao Felix bursa transfer musim panas ini.

Sementara itu, dari bur­sa transfer lain di Serie A, AS Roma telah menandatangani kontrak dengan bek asal Italia Gianluca Mancini dari Atalan­ta.. ben/AFP/S-1

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment