Aplikasi Sederhana Pembuat “Website” | Koran Jakarta
Koran Jakarta | December 9 2019
No Comments

Aplikasi Sederhana Pembuat “Website”

Aplikasi Sederhana Pembuat “Website”

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Sebagai bentuk dukungan bagi perkembangan Usaha Kecil dan Menengah (UKM), Biznet meluncurkan solusi Biznet Home x Neo Web Space. Layanan ini berupa koneksi internet super cepat dari Biznet Home dengan tambahan aplikasi Neo Web Space.

Neo Web Space adalah aplikasi pembuatan website yang simple dan mudah dari Biznet Gio yang dibundel dengan cara berlangganan layanan internet kabel Biznet Home. Aplikasi ini dirancang guna mendukung para UKM dalam memasarkan produk dan layanan mereka maupun untuk mendukung kegiatan internal usaha.

“Kami melihat adanya kebutuhan aplikasi pembuatan situs web yang mudah dan cepat sebagai katalog produk atau jasa yang diberikan oleh UKM tersebut,” ujar President Director Biznet Adi Kusma, melalui siaran pers.

Biznet Home x Neo Web Space, yaitu layanan Internet yang disertai dengan aplikasi Neo Web Space, yaitu aplikasi pembuatan website yang simple dan mudah.

Dengan diluncurkannya paket ini maka seluruh pengguna layanan Biznet Home akan mendapatkan aplikasi Neo Web Space gratis. Dengan layanan Neo Web Space sehingga memungkinkan pengguna memiliki akses untuk menciptakan website sendiri, baik untuk membuat blog, membuka online shop, hingga membuat website untuk mendukung kreativitas dan mengembangkan passion maupun usaha mereka.

Melalui aplikasi Neo Web Space pelanggan bisa membuat website dengan mudah menggunakan banyak pilihan template yang dapat dipilih sesuai kebutuhan, dan yang terpenting tanpa harus melewati proses coding yang dianggap rumit oleh sebagian kalangan, sehingga proses membuat website akan jadi lebih simple dan menyenangkan.

“Layanan Neo Web Space ini sudah termasuk dalam biaya langganan Biznet Home, tanpa biaya tambahan. Untuk aktivasi layanan Neo Web Space, kunjungi https:// space.neoweb.id,” ujar Adi.

Adi menambahkan Biznet Home didukung dengan oleh infrastrukutur teknologi berbasis kabel optik, The New Biznet Fiber. Melalui jaringan ini memungkinkan Biznet menyediakan solusi teknologi terbaik dengan kapasitas bandwidth yang jauh lebih besar untuk mendukung gaya hidup digital masyarakat saat ini.

Biznet kata Adi berkomitmen untuk menjawab tantangan dan kebutuhan masyarakat akan layanan telekomunikasi digital yang terintegrasi dengan menghadirkan layanan Internet yang berkualitas, layanan Cable TV berdefinisi High Definition (HD) yang akan segera ditingkatkan menjadi layanan IPTV, serta layanan Data Center dan Cloud Computing kelas dunia melalui layanan Biznet Gio Cloud.

Saat ini jaringan Fiber Optic Biznet telah mencapai lebih dari 36,000 KM yang tersebar di lebih dari 110 kota di sepanjang Pulau Jawa, Bali, Sumatra, Batam, dan Kalimantan. Di akhir tahun 2019 ini jaringan Biznet juga akan resmi hadir di Pulau Sulawesi, menyapa masyarakat yang ada di Kota Manado, yang akan segera diikuti oleh kehadiran jaringan Biznet di kota-kota lainnya di Indonesia. hay/E-6

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment