Koran Jakarta | May 20 2019
No Comments
JEDA

Anggota DPD Serap Aspirasi

Anggota DPD Serap Aspirasi

Foto : ISTIMEWA
KUNJUNGAN DPD | Anggota DPD RI DIY, GKR Hemas (tengah), Afnan Hadikusumo (kiri), Cholid Mahmud, dan Hafidh Asrom bersama Kapolda DIY Brigjen Pol Ahmad Dofiri usai kunjungan Anggota DPD RI dari DIY, Kamis (3/1).
A   A   A   Pengaturan Font

YOGYAKARTA - Empat Anggota DPD RI asal Daerah Istimewa Yogyakarta melakukan kunjungan kerja ke Kan­tor Kepolisian Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta (Polda DIY), Kamis, 3 Januari 2019. Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka pengawasan pelaksanaan undang-undang bidang ketenteraman, ketertiban umum dan perlindungan masyarakat.

“Kehadiran kami sebagai Anggota DPD RI di sini ada­lah dalam rangka pengawasan Undang-Undang, khusus­nya yang menyangkut UU tentang Kepolisian, UU tentang Penanganan Konflik Sosial dan UU tentang Terorisme. Di samping itu, pada kunjungan kami juga ingin mengetahui sejauh mana persiapan Polda DIY dalam pengamanan pe­milu,” ujar Senator DIY, GKR Hemas.

Pada kesempatan tersebut, Anggota DPD RI DIY, GKR Hemas, Afnan Hadikusumo, Cholid Mahmud, dan Ha­fidh Asrom juga menyampaikan selamat kepada Kapol­da DIY, Brigjen Pol Ahmad Dofiri, yang baru saja men­dapatkan kenaikan pangkat menjadi Inspektur Jenderal (Irjen), serta kenaikan tingkat Polda DIY dari tipe B men­jadi tipe A. sur/AR-3

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment