Koran Jakarta | November 13 2018
No Comments

Angelica Simperler Berlakon Jadi Korban Perkosaan

Angelica Simperler Berlakon Jadi Korban Perkosaan

Foto : Istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Pertengahan bulan ini, satu film yang dibintangi aktris Angelica Simper­ler tayang di bioskop Tanah Air, tepatnya pada 15 November ini. Tak seperti film-film sebelumnya, kali ini Angelica berlakon sebagai gadis yang punya tujuh kepribadian. Ada kalanya ia menjadi baik, terkadang jahat, bahkan terkadang na­kal. Uniknya, di film ini Angelica menjalani peran gadis yang diperkosa.

"Di film ini aku jadi gadis yang punya tujuh kepribadian. Ini pengalaman baru buat aku. Banyak adegan yang baru aku alami. Kayak misalnya adegan seperti diperkosa gitu. Aku baru tahu kalau ternyata perempuan yang diperkosa itu benar-benar nggak bisa me­lawan. Tenaga perem­puan kan beda dengan laki-laki. Jadi aku makin kasian dengan perempuan yang jadi korban diperkosa gitu," ujar Angelica, saat ditemui di momen press screeing film "Keira", baru-baru ini, di Plaza Senayan Jakarta.

Di film terbarunya itu, artis bernama lengkap Angelica Faustina Simperler ini berperan sebagai Keira. Keira adalah gadis yang punya tujuh kepribadian. Di film itu, Keira mengalami berbagai berbagai kejadian buruk, termasuk sampai diperkosa oleh beberapa lelaki. "Biarpun cuma akting dan nggak sungguhan, tapi aku ngerasain benar kalau perempuan itu nggak punya kekuatan untuk melawan saat diperkosa, selemah itu. Adegan diper­kosa itu salah satu yang tersulit buat aku, aku sama sekali belum pernah diperkosa soalnya," ungkap Angel tertawa lebar.

Meski sukses memerankan tokoh Keira, namun ternyata Angelica mengaku awalnya ia tak punya persiapan yang matang di film itu. "Waktunya sedikit banget. Persiapan aku kurang di film ini. Waktu awal syuting aja masih bingung, tapi untungnya aku bisa. Semoga film ini mendapat respon yang positif dari film ini. Karena pesannya kan bagus ya. Agar orang yang mengidap pe­nyakit seperti itu bisa ditangani dengan tepat," pungkas Angelica. yzd/S-1

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment