Koran Jakarta | December 15 2017
No Comments

Amazing March di BSD City

Amazing March di BSD City

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Konsep smart city mengembangkan kawasan urban dengan menciptakan pembangunan ekonomi berkelanjutan dan peningkatan kualitas hidup. Kawasan ini memiliki keunggulan di berbagai bidang seperti ekonomi, mobilitas, lingkungan, masyarakat, kehidupan dan pemerintahan yang didukung oleh sumber daya manusia yang kuat, faktor sosial, maupun pembangunan infrastruktur berbasis ICT (Information and Communication Technology).

BSD City, misalnya, semakin berkembang menjadi kawasan perkotaan (urban). Ini dibuktikan dengan hadirnya pusatpusat perbelanjaan, pasar modern, hiburan, perkantoran, dan bisnis di kawasan yang dikelola oleh Sinar Mas Land ini.

Konsep smart city yang dikembangkan Sinar Mas Land juga sudah menerapkan konsep yang telah diterapkan oleh negara-negara besar seperti Singapura, Spanyol, Amerika, dan Norwegia.

“Artinya, mengikuti arus perkembangan kota BSD City, Sinar Mas Land berusaha menyediakan beragam hunian terbaik, yaitu dengan mempertimbangkan lokasi serta fasilitas yang dimiliki oleh tempat tinggal tersebut, yang dapat menjawab permintaan para calon penghuninya,” terang Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land di Jakarta, pekan lalu.

Untuk mendukung pengembangan kota, Sinar Mas Land menggelar program “Amazing March” dengan Bank BTN. Program ini diadakan di lokasi proyek Akasa dan menawarkan Program Bunga 4,67 persen, Free Administrasi dan Provisi, diskon asuransi jiwa s 20 persen, dan one day approval. Ishak Chandra menjelaskan, setelah sukses meresmikan proyek apartemen Akasa Pure Living melalui topping off yang diadakan pada Januari lalu, kali ini Sinar Mas Land menghadirkan promo-promo menarik yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dengan sebaik-baiknya sehingga keuntungan yang bisa didapat oleh masyarakat khususnya bagi yang berencana untuk tinggal di Akasa Pure Living semakin banyak dan besar.

Kualitas terbaik, fasilitas modern dan lokasi strategis Akasa Pure Living terdiri dari 6 bangunan apartemen dengan 29 lantai dan shophouses. Kamar yang tersedia di Akasa Pure Living ada 3 jenis, yaitu studio dengan luas 18,18 m2, 1 BR (bed room) dengan luas 24,23 m2, dan 2 BR dengan luas 40,59 m2.

Setiap kamar menggunakan dinding bata ringan dan panel beton, plafond dengan beton expose dan gypsum, jendela dengan rangka alumunium, pintu utama yang menggunakan engineered door, serta lantai, dinding, dan sanitasi dengan kualitas terbaik.

Akasa Pure Living menyediakan beragam fasilitas modern yang siap memanjakan para calon penghuninya, antara lain Commercial Retail Arcade, Thematic Swimming Pool, Children Playground, Jogging Track, Fitness Center, Sky & Roof Garden, Discovery Park, Nursery Park, Digital Park, Reflexology Park, Olympic Park, Parking Lot, dan fasilitasfasilitas terbaru lainnya yang akan melengkapi keunggulan dari Akasa Pure Living. yun/E-6

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment