Koran Jakarta | September 24 2018
No Comments

Amanda Rawles Kembali Bintangi “Dear Nathan”

Amanda Rawles Kembali Bintangi “Dear Nathan”

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Film sekuel kedua "Dear Na­than" akan segera diproduksi. Artis Amanda Rawles kembali dipercaya menjadi bintangnya, bersama aktor Jefri Nichol. Amanda berharap, film sekuelnya bisa mengikuti sukses film sebelumnya.

“Ini sekuel 'Dear Nathan', judul­nya 'Hello Salma'. Senang akhirnya bisa kembali kerja lagi sama team ini. Semoga bisa lebih sukses dari film per­tamanya ya," ujar Amanda Rawles saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Beberapa hari ke depan, film ber­genre drama remaja itu akan memulai proses syuting. Tentunya, syuting akan berlangsung di saat bulan Ramadan ini. Amanda mengakui, tak mudah menjalani ibadah puasa sembari syut­ing. “Iya pas puasa. Aku lagi siapin fisik saja semoga sehat dan kuat untuk jalani puasa," kata artis kelahiran Jakarta, 25 Agustus 2000 ini.

Amanda mengaku lokasi proses pengambilan gambar untuk filmnya itu rencananya masih di seputar Jabo­detabek, sekitar 15 hari. Artis berdarah campuran Australia-Indonesia ini pun tengah fokus untuk persiapan syuting. “Tantangannya pasti panas ya karena banyak syuting out­door dan Jakarta lagi panas soalnya. Ini ujian banget pas­ti bakal berpen­garuhlah. Sebelum­nya sih sudah pernah syuting pas Ramadan,” tutur Amanda yang senang kembali membin­tangi film bergenre drama.

Meski berat, namun artis cantik yang memulai debut di dunia hiburan sejak tahun 2013 ini bertekad untuk tetap menjalankan puasa semampunya. “Aku selalu niatin puasa, kecuali halangan­nya perempuan ya. Jadi diniatin itu pasti dong ya. Karena aku pengen kasih yang terbaik aja di bulan Ramadan ini,” pungkas Amanda Rawles. yzd/S-2

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment