Koran Jakarta | June 25 2017
No Comments

Alvaro Morata Menikah Romantis di Venesia

Alvaro Morata Menikah Romantis di Venesia

Foto : ISTIMEWA
A   A   A   Pengaturan Font

Bintang Real Madrid yang tengah diincar Manchester United, Alvaro Morata memanfaatkan waktu jeda kompetisi dengan meminang gadis pujaannya. Morata dikabarkan telah menikahi pasangannya seorang model seksi bernama Alice Campello, dalam suatu pesta romantis di Venesia, Italia, Sabtu (17/6) waktu setempat.

Pemain Spanyol itu mengunggah foto-foto pernikahannya di akun instagram pribadinya. Pernikahan Morata dan Alice terlihat sangat romantis. Mereka mengucapkan sumpah setia di Basilica del Redentore, di hadapan teman-teman dan keluarga. Untuk menambah suasana indah, pasangan ini kemudian mengarungi sungai di kota Venesia yang menjadi magnet bagi siapapun di seluruh dunia.

Morata bertemu dengan Alice ketika dia masih berseragam Juventus. Morata seakan tidak ingin terganggu dengan spekulasi masa depannya yang dikabarkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu.

Pemain berusia 24 tahun itu telah dikaitkan dengan Manchester United dan AC Milan setelah hanya tampil di 14 pertandingan LaLiga musim lalu. Agennya mengkonfirmasi kontak dengan kedua klub tersebut.  drb/S-1

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment