Koran Jakarta | July 19 2019
No Comments

Alexander Christie Perkenalkan Koleksi AC Digi di I Fashion Festival

Alexander Christie Perkenalkan Koleksi AC Digi di I Fashion Festival
A   A   A   Pengaturan Font

Jakarta - Seiring berkembangnya dunia fashion, berbagai model produk jam tangan pun mulai mengikuti tren yang ada saat ini. Seperti halnya yang dilakukan oleh brand jam tangan Alexander Christie. Bersamaan dengan event I Fashion Festival, 7 Desember 2018 lalu, di The Westin Jakarta, Alexander Christie menggelar pre-launching AC Digi yang ditujukan bagu generasi milenial.

 

Awal 2018, Alexander Christie telah mengeluarkan varian product elegan pada category chronograph dengan type 6455, 6410, 3038, dan ladies 6141, 8458, 2725, 6292, 2654 dan 2763. Sebagai pelengkap di akhir tahun 2018 ini, Alexandre Christie merilis varian baru, New Spring Summer collections 2019, konsep produk jam tangan AC Digi modern retro fashion 90’an.

 

Head of Brand Activation Alexander Christie, Kasih Rama mengatakan AC Digi dirancang dengan tali nato dan silikon dengan keunikan strap yang dapat menysesuaikan style yang diinginkan. Dapat pula disesuaikan untuk setiap kesempatan seperti, acara formal, sporty maupun casual. Lewat momen salah satu ajang fashion show terbaik di Indonesia yang menghadirkan desainer lokal dan internasional, I Fashion Festival, AC Digi pun secara resmi diperkenalkan ke publik.

 

"Kami melihat I Fashion Festival menjadi salah satu acara bergengsi dan tepat untuk pre-launching dalam memperkenalkan produk terbaru kami yaitu AC Digi yang memiliki pilihan warna cemerlang kami hadirkan untuk memenuhi selera para pencinta fashion di Tanah Air”, ujar Kasih, dalam jumpa pers Pre-launching AC Digi, di momen I Fashion Festival, The Westin Jakarta, Jumat (7/12).

 

 

Kasih Rama juga menuturkan, pihaknya menghadirkan 13 varian produk AC Digi yang cukup trendi dengan variant warna yang terdiri dari 12 warna berbeda-beda, 7 strap nato yang memiliki warna berbeda pada permukaan strap nato. Bahkan bukan hanya dial dan tali nato saja, Alexandre Christie juga memproduksi 6 varian warna silikon strap yang bisa dipilih, ada pula bonus extra all black "silicon jacket", yang dapat melindungi dial dari jam AC Digi. Diameter dari AC Digi yaitu 38 x 39 mm. Rencananya, AC Digi akan hadir pada bulan January 2019 mendatang.

 

Sementara itu, Deputy Director Programming & Production MNC Channels, Henry Juniffer juga menyatakan bahwa saat ini jam tangan memiliki banyak fungsi, tidak hanya sekedar untuk menunjukkan waktu saja, tapi bisa juga untuk menunjang penampilan si pemakainya, seperti halnya pada busana dalam fashion, pemilihan jam tangan bisa mencerminkan karakteristik dari para penggunanya.

 

"Sama seperti busana dalam fashion, pemilihan jam tangan juga bisa mencerminkan karakteristik dari para penggunanya," tukas Henry. Selain soal itu, ia juga menyebut I Fashion Festival sudah menjadi salah satu fashion show terbaik di Indonesia. Secara rutin diadakan sejak tahun 2012, I Fashion Festival adalah wujud dukungan MNC Fashion & MNC Lifestyle untuk perkembangan industry kreatif dan fashion di Indonesia. yzd

 

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment