Alat Pendingin Wajah yang Menyegarkan Kulit | Koran Jakarta
Koran Jakarta | August 13 2020
No Comments
Trend Kecantikan di Masa Pandemi

Alat Pendingin Wajah yang Menyegarkan Kulit

Alat Pendingin Wajah  yang Menyegarkan Kulit

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Kurang tidur karena banyaknya pekerjaan yang harus diselesaikan bisa bikin tubuh kelelahan, wajah pun juga jadi tampak lelah dan kurang fresh. Bila dark circle di bawah mata mulai muncul, dan kulit menjadi semakin kusam, itu tandanya wajah butuh perawatan segera.

Sering begadang bisa membuat kantung mata bengkak dan menghitam, sehingga mirip seperti lingkaran di sekitar mata.  Hal ini bisa dihilangkan dengan menggunakan eye cream setiap malam atau mengompres kedua mata dengan menggunakan kantung teh yang basah. Untuk mengatasi mata yang bengkak, kompres dengan es batu adalah cara yang paling efektif.

Membicarakan alat pengompres wajah, laman Trendhunter.com menampilkan alat pendingin wajah Globo Ice Globes. Alat ini  dirancang untuk meningkatkan rutinitas perawatan kulit di rumah. Seseorang bisa melakukannya sendiri dan mengatur setiap pijatan wajah menjadi seperti perawatan spa.

Alat pijat wajah ini  dijual dalam satu set yang berisi dua buah dan terbuat dari gelas Borosilicate yang diisi dengan cairan dingin. Alat tersebut harus didinginkan atau dibekukan pada suhu 32-40 derajat Fahrenheit, ini untuk hasil terbaik dan bekerja secara efektif menenangkan kulit yang bengkak dan lelah secara alami. Kaca Borosilikat adalah kekuatan hypoallergenic dan industri, memastikan aman dipakai oleh pengguna.

Mengingat pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung, banyak konsumen menggunakan waktu luang mereka untuk memprioritaskan kembali perawatan diri dan ritual perawatan kulit yang mungkin telah mereka abaikan di masa lalu.

“Alat pendingin pijat wajah telah mendapatkan popularitas yang signifikan selama dekade terakhir, dan kemungkinan karena dampak yang dimiliki K-beauty di seluruh dunia,” Andy Hamm, koordinator pemasaran untuk merek kecantikan Aceology.

“Banyak yang telah mendengar tentang perawatan kulit 10+ langkah yang trendi yang dipraktikkan oleh wanita Korea, dan menggunakan air es  atau  icing kulit sering disebut sebagai salah satu dari banyak langkah penting dalam mencapai kulit yang sempurna seperti kaca.”

Menurut Hamm, cukup banyak manfaat dari alat ini,  termasuk meminimalkan peradangan atau bengkak, membantu drainase limfatik dan tekanan sinus, mengurangi kemerahan dan ukuran pori-pori, dan sirkulasi awal. Ini membantu memberikan cahaya yang berseri pada kulit. 

Hamm mencatat alat pendingin ini  memenuhi  keinginan untuk  jadi alat di rumah. Teknik kecantikan klasik yang menggunakan gerakan  berputar-putar es batu di atas kulit muka. Ini menjadi inspirasi dibuatnya alat tersebut.

“Walaupun lapisan es dari bola es  memberikan banyak manfaat, ia juga memiliki kelemahannya. Karena kulit bersentuhan langsung dengan es, dimungkinkan untuk merusak sel-sel kulit,  jika dibiarkan terlalu lama di satu tempat,” jelas Hamm.

Alat ini  dirancang untuk tetap dingin, bebas dari kekacauan, dan bebas dari drama sepanjang durasi pijatan, semuanya sekaligus memberikan manfaat yang sama pada kulit. Ars

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment