Koran Jakarta | April 20 2019
No Comments

Aki Roda Dua Bebas Perawatan

Aki Roda Dua Bebas Perawatan

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Setalah meluncurkan aki untuk roda empat, PT Wacana Prima Sentosa (WPS), meluncurkan aki untuk sepeda roda dua. Massiv Amal tipe MTZ-5S MF memiliki keunggulan pada daya tahan lebih lama, desain khusus mengantisipasi kemiringan 45-55 derajat, serta harga yang kompetitif. “Semoga kehadiran Massiv Amal, baik untuk mobil dan sepeda motor, memberikan pilihan bijak untuk konsumen Tanah Air,” kata Presiden Direktur PT Wacana Prima Sentosa, Wandi Wanandi, Tangerang Selatan.

Massiv Amal MTZ-5S MF bisa digunakan pada berbagai sepeda motor yang beredar di pasar antara lain Honda Supra X 125, BeAT, Vario 110, Scoopy, New Mega Pro hingga Verza. Aki ini diklaim cukup mumpuni motor Yamaha Mio (untuk tipe selain sporty), Fino, Vega R, Vixion, juga X-Ride, disamping bisa untuk Suzuki Smash, Skywave dan model-model lainnya.

Wandi mengatakan aki Massiv Amal tipe MTZ-5S MF merupakan aki kering yang cocok dengan karakter pengguna skutik. «Motor sekarang banyak yang skutik. Penggunanya sangat praktis dan jarang memeriksa air aki,” ujar dia. Massiv Amal tipe MTZ-5S MF dibuat bagi pengguna yang praktis dengan menawarkan bebas perawatan.

Aki ini juga dirancang sesuai dengan spesifikasi dari sepeda motor yang ada di pasaran, sehingga bisa langsung dipasang pada kendaraan.

Untuk daya tahan, aki ini sudah dicoba dioperasikan sejauh 2.500 kilometer nonstop pada pertengahan 2018. Aki Massiv Amal MTZ-5S MF dengan 4 ampere dijual dengan harga kisaran 150 ribu-160 ribu rupiah, harga bisa berbeda di masing-masing penjual spareparts. hay/E-6

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment