Akan Tampil di Virgin Fest | Koran Jakarta
Koran Jakarta | April 7 2020
No Comments
Tiffany Young

Akan Tampil di Virgin Fest

Akan Tampil di Virgin Fest

Foto : pribadi
A   A   A   Pengaturan Font

Penyanyi dari SNSD yang kini lebih banyak bersolo karier, Tiffany Young, akan tampil di Virgin Fest 2020 di Los Angeles. Festival ini diselenggarakan oleh produsernya, Jason Felts dan Virgin Group, Sir Richard Branson.

Acara akan berlangsung dari 6 hingga 7 Juni 2020 di Banc of California Stadium and Exposition Park, Los Angeles. The Virgin Fest dulu dikenal sebagai Virgin Mobile FreeFest di Amerika. Virgin Fest adalah festival rock yang diselenggarakan di Amerika dan Kanada, lepasan dari V Festival di Inggris.

Di Kanada namanya The Virgin dan sekarang The Virgin Mobile, sebuah brand. Maka, wajar bila acara disponsori Virgin Mobile baik di AS ataupun Kanada. Dalam ajang ini, 60 persen penampil adalah perempuan. Tiffany wajar kalau tampil di Los Angeles karena memang lahir di Los Angeles, California, Amerika Serikat, pada 1 Agustus 1989. Setelah menjadi trainee selama beberapa tahun, Tiffany memulai debutnya bersama SNSD di tahun 2007.

Gadis bernama lengkap Stephanie Young Hwang ini setelah gabung SNSD kemudian lebih banyak dipanggil Tiffany Young. Kini dia lebih banyak menjalani solo karier. Dia memulai karier bermusik di Amerika Serikat. Para penggemar mengenalnya sebagai anggota girl band terpopuler, SNSD atau Girls’ Generation.

Ada juga Lay Exo yang akan tampil. Penampil lain adalah Lizzo, A$AP Rocky, Anderson, Paak & Free Nationals, Mayor Lazer, Ellie Goulding, dan banyak lagi! Tiffany begitu bersemangat untuk tampil dalam ajang tersebut.

Lebih-lebih setelah dia mendengar berita tentang sambutan penggemar yang luar biasa atas penampilan Lay Exo. Tiffany saking gembiranya lalu berbagi kepada fansnya di Instagram.

Katanya, “Musik adalah kekuatan emosional yang transformatif. Dia bisa dengan mudah mengubah emosi seseorang dan persepsi dalam hidup. Musik memiliki kekuataan untuk menyatukan dunia.”

Dia menambahkan, “Kita menerima harapan dan inspirasi, serta fakta bahwa musik dapat membawa orang-orang lebih dekat dan menuntun kita ke suatu tempat yang lebih baik, untuk para pendukung kita, untuk seluruh komunitas dan planet Bumi kita. Kita mengantisipasi suatu hari di mana festival-festival seperti ini dapat hidup dan bernapas luar biasa. Virgin Fest akan menuntun kita. Mari datang ke festival paling hijau ini,” ajak Tiffany.  Koreaboo/wid/G-1

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment