Koran Jakarta | May 21 2019
No Comments

Agenda

Agenda
A   A   A   Pengaturan Font

Musical Drama Suara Hati

Drama musikal ini dibuat khusus dalam rangka 10 tahun The Resonanz Children’s Choir (TRCC), menampilkan suara emas dari anak-anak berbakat TRCC, salah satu paduan suara anak terbaik di Indonesia yang telah meraih berbagai penghargaan tingkat International di Asia, AS dan Eropa, antara lain:

Pada 2012 TRCC berhasil memenangkan gelar “Champion” untuk kategori paduan suara anak dalam Bali International Choir Festival. Pada 2013 mereka sukses membawa pulang enam penghargaan dari Hong Kong International Youth & Children’s Choir Festival.

Pada 16-21 Agustus 2014, TRCC memperoleh Golden Award dalam kompetisi 10th Cantemus International Choir Festival yang diselenggarakan di Nyiregyhaza, Hungaria.

Di tahun 2015 TRCC berhasil memenangkan sejumlah kategori dalam kompetisi paduan suara The Golden Gate International Choral Festival yang diselenggarakan di Berkeley, California, AS.

Tahun 2016, TRCC berhasil meraih Juara I kategori Children’s and Youth Choir dan memperoleh Gold Diploma Level II serta menjadi Juara Umum “Grand-Prix Winner” dalam kompetisi paduan suara Claudio Monteverdi International Choral Festival and Competition yang diselenggarakan di kota Venezia, Italia.

Di Tahun 2017 ini, TRCC berhasil meraih Juara I kategori Children’s Choir dan Juara I kategori Gospel and Spirituals serta menjadi Juara Umum “Grand Prize” dalam kompetisi paduan suara internasional Musica Eterna Roma International Choir Festival & Competition 2017, di Roma – Italia. 

Tanggal : 18-19 November 2017

Waktu : 16.00 WIB

Tempat : Teater Jakarta, TIM Jakarta

 

Dheandra Adelina & Friends

 

Dheandra Adelina adalah penyanyi dan penulis lagu berusia 18 tahun yang berbakat dari Jakarta, Indonesia. Dia juga memainkan alat musik terutama gitar akustik secara autodidak dengan bantuan Internet. Dheandra mulai bernyanyi secara profesional saat berusia 13 tahun merilis single berjudul Please Please Berhenti (2012) dan Jadian Saja (2013).

Saat ini, Dheandra sibuk bermain dibanyak acara musik. Dia juga berencana untuk merilis single terbarunya yang berjudul Tjakrawala segera. Dheandra sangat terinspirasi oleh artis terkenal seperti Adele, Bruno Mars, Lorde, Kimbra, Coldplay, Paramore, Christina Aguilera, dan Eliza Doolittle.

Untuk penampilan istimewa Dheandra di Motion Blue Jakarta dia akan menampilkan single-nya sendiri, dan dikenal dengan top 40 hits dengan twist uniknya pada lagu-lagunya.

Tanggal : 17-18 November 2017

Waktu : 20.30 WIB

Tempat : Motion Blue, Fairmont Hotel Jakarta

 

Indonesia Menari 2017

 

Ikut menjadi bagian dalam gerakan menari bersama untuk mendekatkan kembali masyarakat dengan tari tradisional nusantara melalui pengemasan konsep tari-tari modern yang menyenangkan. Tahun ini, Galeri Indonesia Kaya mengundang masyarakat, penari atau bukan untuk berpartisipasi dalam acara yang diadakan di tiga tempat sekaligus yaitu Jakarta, Solo, dan Bandung.

Perpaduan antara tari tradisional dan modern akan dipertunjukkan pada 19 November 2017 mendatang. Ada unsur tari tradisional dari Aceh, Maluku, Nusa Tenggara Timur, Sumatra dan lainnya.

Sedangkan untuk tari modern akan mengusung genre hip hop. Acara Indonesia Menari 2017 juga akan dimeriahkan oleh artis-artis ternama seperti Fero Walandouw, Marcell Darwin, dan Yuki Kato yang akan ikut menari di Jakarta, Ayushita dan Rangga Moela di Solo, serta Citra Kirana dan Morgan Oey tampil di Bandung.

Peserta bisa mendaftar bersama komunitasnya atau bisa pula perorangan melalui situs resmi Indonesia Kaya. Tak hanya itu saja, akan ada hadiah bernilai ratusan juta rupiah yang bisa dimenangkan oleh peserta yang hadir di Indonesia Menari 2017. Acara ini pun gratis dan terbuka untuk umum. 

Tanggal : 19 November 2017

Waktu : 13.00 WIB

Tempat : Grand Indonesia, Jakarta

                The Park Mall Solo

                Mall 23 Paskal Bandung

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment