Koran Jakarta | June 27 2019
No Comments

Agar Bermain “Game” Lebih Nyaman

Agar Bermain “Game” Lebih Nyaman

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Setelah resmi diperkenalkan dalam ajang IFA 2018 di Berlin pada bulan Agustus lalu, kursi gaming Predator Thronos dari Acer resmi diboyong ke Tanah Air. Kursi yang dapat bergerak ini diharapkan menjadi singgasana khusus para pemain game.

Dengan harga yang tidak murah, Acer Predator Thronos hadir layaknya singgasana raja yang mendukung performa pengguna saat bermain game. Hal ini bisa dilihat dari aneka fitur yang diusung kursi khusus ini. Pada bagian kokpit, terpasang tiga monitor layar lengkung 27-inci. Selain itu, ada pula kursi pengguna yang memiliki tingkat kemiringan hingga 140 derajat. Bodi kokpit pun terlihat kokoh karena memiliki struktur setinggi 1.5 meter yang dilapisi baja.

Selanjutnya pada bagian kokpit juga dilengkapi dengan control arch untuk mengatur ketinggian dari tiga unit monitor yang memungkinkan pandangan terbaik dari berbagai sudut pandang. Jika dihitung, bobot kokpit Predator Thronos mencapai 220 kilogram. Untuk pasar Indonesia, Predator Thronos mulai tersedia bulan ini. Ia ditawarkan dalam dua opsi bundling package, yaitu Ultimate Gaming Experience yang dijual 299 juta rupiah, dan Premium Gaming Experience yang dibanderol 199 juta rupiah.

Perbedaan harga tergantung dengan spesifikasi yang diusung. Predator Thronos Ultimate Gaming Experience dilengkapi dengan CPU Predator Orion 9000 (PO9-900) yang dipacu Intel Core i9-7900X, disokong oleh NVIDIA GeForce RTX 2080Ti dual SLI, 3 unit monitor Predator Z271 U, Mouse Predator Cestus, Headset Predator Galea 300, Keyboard Predator Aethon 500, dan Customized mousepad.

Sementara Predator Thronos Premium Gaming Experience lebih sederhana dengan CPU Predator Orion 5000 (PO5- 610) Intel Core i7-9700K dan NVIDIA Ge- Force GTX 1080, 3 unit monitor Predator Z271 U, Mouse Predator Cestus 510, Headset Predator Galea 300, Keyboard Predator Aethon 500, dan mousepad yang bisa di kustom. hay/E-6

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment