Koran Jakarta | July 19 2019
No Comments

Afgan Libatkan 41 Musisi di Konser Dekade

Afgan Libatkan 41 Musisi di Konser Dekade

Foto : Istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Memandai 10 tahun berkarier di musik, Afgansyah Reza mempersiapkan konser satu dekadenya di Indonesia. Menyusul sukses konsernya yang bertajuk sama di Malaysia, Afgan memastikan konser Dekade di Indonesia menghadirkan sesuatu yang berbeda. Akan ada sesuatu yang menarik dan kejutan dari Afgan di konsernya kali ini.

“Senang sekali rasanya menyelengga­rakan konser ini, yang sudah direncanakan sejak tahun lalu. Ini merupakan tanda te­rima kasih saya atas dukungan Afganisme selama satu dekade. Nggak menyangka satu dekade ini berka­rier, dan mendapat­kan banyak dukung­an yang dari banyak pihak. Bersyukur se­kali," ujar Afgan saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Afgan pun memastikan konser yang bekerja sama dengan One Step Forward ID selaku promotor, dan Tiket.com selaku official partner ini akan menampilkan peforma terbaiknya. Untuk itulah Afgan mengaku sangat fokus dengan konser ini. “Saya sangat fokus dengan konser ini. Saya terus berlatih vokal, berlatih dengan band, berlatih dengan koreografin­ya. Saya ingin memastikan persiapan untuk konser ini benar-benar sesuatu yang terbaik," ungkap Afgan.

Konser Dekade ini akan digelar di Istora Senayan Ja­karta, 9 Agustus 2019. Afgan menyebut akan ada 41 musisi yang akan terlibat. Selaku Music Director dipercayakan kepada Rishanda Singgih dan Marco Steffiano. Afgan juga menggandeng Dipha Barus, Rendy Pandugo, Marion Jola, dan masih ba­nyak lagi.

Menariknya lagi, selain perayaan 10 tahun berkarier, konser ini juga digelar seba­gai farewell Afgan. Sebagai­mana diketahui, Afgan akan bertolak ke Amerika Serikat (AS) untuk mengerjakan album musiknya. Tentunya hal ini membuat Afgan harus menetap di sana dalam jang­ka waktu yang cukup lama, selama proses pengerjaan album tersebut.

“Konser ini juga seba­gai penanda saya pamit kepada penggemar, dan juga penikmat musik Indonesia yang sudah mendukung saya selama ini. Karena setelah konser ini saya akan vakum sementara untuk menye­lesaikan proyek besar saya di Amerika Serikat. Kalau semua lancar, saya akan kembali tahun depan," tukas Afgan. yzd/S-2

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment