Koran Jakarta | November 21 2018
No Comments

Adam Lallana Serukan Kebangkitan

Adam Lallana Serukan Kebangkitan

Foto : Lindsey PARNAB/AFP
A   A   A   Pengaturan Font

Adam Lallana mengakui para pemain Liverpool harus disalahkan setelah kesalahan dari Red Star Belgrade di Liga Champions, Rabu (7/11) dini hari WIB.

Tim asuhan Jurgen Klopp menyia-nyiakan posisi yang nyaman di Grup C setelah kalah pada dua dari tiga pertandingan terakhir mereka. Kekalahan 0-2 dari Red Star adalah pukulan besar mengingat mereka sudah kalah dari Napoli pada awal musim ini.

The Reds menghadapi Paris Saint- Germain di ibukota Prancis dan Napoli di kandang dalam pertandingan grup terakhir mereka. Langkah mereka ke babak 16 besar tiba-tiba saja menjadi terancam.

Kekalahan dari juara liga Prancis, PSG, akan membuat mereka harus berhadapan dengan Napoli dalam laga hidup mati. Gelandang Liverpool Lallana paham timnya tidak memiliki alasan untuk membela diri.

Lallana yang berupaya kembali tajam setelah mengalami cedera, paham sudah waktunya untuk bangkit bagi tim yang finis sebagai runner-up Liga Champions musim lalu.

“Sebagai pemain, kami harus bertanggung jawab penuh dan memastikan itu tidak terjadi lagi,” ujar Lallana kepada LFCTV.

“Ini masih ada di tangan kami. Jika kami memenangkan dua pertandingan berikutnya, kami melewatinya, tetapi itu adalah peluang besar yang terlewatkan bagi kami,” sambungnya.

“Ini akan sangat sulit. Itulah Liga Champions - tidak ada tim yang masuk ke kompetisi ini yang memberi kami kemenangan. Itu tidak seperti kami dan kami harus terus maju dan berkembang jika ingin lolos ke babak selanjutnya,” tandasnya. ben/ AFP/S-1

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment