Koran Jakarta | December 16 2018
No Comments

4 Napi Lapas Kerobokan Kabur

4 Napi Lapas Kerobokan Kabur

Foto : ANTARA / Nyoman Budhiana
diburu petugas - Warga melihat lubang diduga menjadi terowongan yang dilalui narapidana meloloskan diri, di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kerobokan, Denpasar, Senin (19/6). Empat narapidana yang melarikan diri masih diburu petugas.
A   A   A   Pengaturan Font

DENPASAR – Sebanyak empat narapidana (Napi) asing yang menghuni Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II-A Denpasar, di Kerobokan, Kabupaten Badung, Bali, kabur dari sel. Mereka kabur dengan cara membongkar tembok bagian barat Lapas.

“Mereka kabur dengan melubangi tembok sebelah barat Lapas yang merupakan bekas parit,” kata Kepala Lapas Kerobokan, Tonny Nainggolan, di Denpasar, Senin (19/6).

Keempat narapidana asing yang kabur tersebut menghuni blok Bedugul. Pertama, Shaun Edward Davidson alias Eddie Lonsdale alias Michael John Bayman Bin Eddi (33) warga negara Australia terjerat kasus pelanggaran keimigrasian dengan sisa pidana dua bulan. Kedua, Dimitar Nikolov Iliev alias Kermi (43) warga Bulgaria yang terjerat kasus pembobolan anjungan tunai mandiri dengan modus skimming masih memiliki sisa pidana lima tahun.

Ketiga, Sayed Mohammed Said (31) warga negara India, terjerat kasus narkotika yang masih memiliki sisa penahanan 12 tahun dari vonis 14 tahun penjara. Keempat, Tee Kok King Bin Tee Kim Sai (50) dari Malaysia yang terjerat kasus narkotika yang masih memiliki masa tahanan enam tahun. Ant/N-3

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment