Koran Jakarta | October 14 2019
No Comments

22 Lapangan Olahraga di Jakarta Pusat Akan Direnovasi

22 Lapangan Olahraga di Jakarta Pusat Akan Direnovasi

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Suku Dinas Pemuda dan Olahraga (Sudinpora) Jakarta Pusat pada tahun ini akan memperbaiki 22 titik lapangan olahraga di wilayahnya.
“Tahun ini, ada 22 titik. Ini sesuai dengan aspirasi masyarakat dari enam kecamatan di wilayah Jakarta Pusat,” ujar Tedi Cahyono, Kepala Sudinpora, Jakarta Pusat, Minggu (17/2).

Tedi menjelaskan, 22 titik lapangan olahraga yang akan diperbaiki tahun ini meliputi lapangan bulu tangkis, lapangan futsal, lapangan voli, lapangan basket, dan lapangan olahraga multifungsi di Ruang Publik Terbuka Ramah Anak (RPTRA) Gondangdia. Lapangan yang nantinya diperbaiki telah memenuhi sejumlah persyaratan.

“Syaratnya tanah tidak bersengketa dan dalam waktu lima tahun dipastikan tak akan dialihfungsikan, kemudian nantinya tidak dipakai sebagai lahan parkir,” katanya.

Menurut Tedi, dari 22 titik lapangan olahraga yang akan diperbaiki, tujuh titik di antaranya berada di Kecamatan Tanah Abang, tiga titik di Kecamatan Gambir, empat titik di Kecamatan Menteng, enam titik di Kecamatan Kemayoran, satu titik di Kecamatan Johar Baru, dan satu titik di Kecamatan Sawah Besar

“Jadi, ada dua kecamatan yang tidak mengusulkan perbaikan lapangan olahraga, masing-masing Kecamatan Cempaka Putih dan Kecamatan Senen,” tandasnya.  emh/P-5

No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment